agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:43 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Liverpool Gilas Arsenal 4-0 di Anfield

Liverpool sukses mengumpulkan 7 poin dalam tiga laga di Premier League yang baru saja mereka lewati itu setelah menggilas Arsenal di Anfield pada hari Minggu 27 Agustus 2017. Pada pekan ke tiga ini dimana Arsenal harus bertandang ke kubu Liverpool yang berlangsung di Anfield itu dimana harus terpaksa membuat Arsene Wenger kena gasak hingga 4-0 begitu telak. Arsenal yang mencoba perubahan baru mereka di bagian lini depan ketika menghadapi Liverpool, sebagaimana Arsene Wenger yang membuat Alexandre Lacazette harus berada di bangku duduk cadangan dan kemudian dia memasangkan Danny Welbeck di lini depan. Alexis Sanchez yang kemudian di mainkan oleh Arsenal setelah sebelumnya dua laga sebelumnya dia harus absen, dan untuk bagian lini belakang Arsenal itu Wenger memasangkan Rob Holding dan membuat Sead Kolasinac harus berada di bangku duduk cadangan.

Namun tetap saja performa dari Arsenal itu tak kunjung berubah bahkan mereka terpaksa harus anjlok di hantam oleh Liverpool hingga 4-0 yang tampil begitu impresif di Anfield itu. Gol awal yang di buka oleh Roberto Firmino ini pada menit ke 17 itu berhasil membuat mental para pemain Arsenal itu turun sekelak, dan kemudian di sambut oleh Sadio Mane pada menit ke 40, yang berakhir di babak awal The Reds unggul 2-0. Lalu di babak kedua juga hal tersebut tak berubah setelah gol ketiga terjadi oleh Mohamed Salah yang membuat jaring Arsenal terbelalak pada menit ke 57, dan kemudian terakhir kalinya Daniel Sturridge yang di gantikan pada menit ke 74 itu tak lama kemudian langsung mencetak gol ke empat untuk Liverpool yang memastikan kemenangan 4-0 tanpa balas oleh Liverpool.

Dominasi dari laga permainan ini juga tak melihat Arsenal lebih mencolok sebanding yang mereka harapkan itu. Melainkan Liverpool yang lebih menargetkan dominasi mereka dengan melakukan 18 tembakan dimana 9 mengenai sasaran. Sedangkan untuk Arsenal yang hanya mencoba 8 tembakan dan sama sekali tidak ada yang mengancam gawang The Reds. (cl)

Komentar