agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:19 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Lindelof: Lukaku Bakal Beri Kontribusi Besar Untuk MU

Romelu Lukaku yang baru saja di boyong oleh Manchester United itu saat ini masih belum menjalani laga perdananya karena masih menjelang musim tour, namun hal tersebut akan baginya memberikan kontribusi yang besar untuk klub Manchester United nanti dalam laga perdananya setelah usai Liga di mulai, striker yang berkebangsaan asal Belgia itu akan segera memberikan gol yang banyak untuk Manchester United dan menunjukkan ketajamannya untuk MU, dalam laga pertama MU di musim ini yang masih menjalani laga musim tour dimana tepat pada hari Minggu di StubHub Center MU berhasil memenangi laga atas Los Angeles Galaxy dengan hasil skor akhir 5-2 untuk pramusim pertama mereka, dimana Marcus Rashford yang memberikan sumbangan dua gol dalam laga tersebut dan sisanya di cetak oleh Marouane Fellaini dan juga Henrikh Mkhitaryan serta Anthony Martial. Dan Lukaku di mainkan di babak kedua dan menggantikan posisi Marcus Rashford sebagai penyerang utama.

Lukaku meskipun tidak mencetak gol dalam laga tersebut di babak kedua, namun dia berhasil menciptakan dua peluang emas namun masih belum bisa mencatatkan namanya di papan skor, namun performa dari Lukaku ini pun berhasil membuat Jose Mourinho puas atas performanya saat menjalani laga tersebut. Bek MU yang baru saja bergabung di MU yakni Victor Lindelof mengomentari striker MU itu Rashford dan Lukaku, dan dia pastikan striker MU itu bakal menjebolkan gawang lawan untuk MU.

“Marcus adalah pemain lini depan yang sangat hebat, saya pun ikut senang ketika dia mencetak gol untuk tim kami. Romelu juga striker yang sangat bagus, dia juga memiliki kualitas yang bagus di lini depan dan cukup kuat untuk bersaing di depan, Lukaku masih butuh waktu untuk bisa menyetel bersama para pemain MU dan saya yakin dia akan mencetak gol untuk MU dalam waktu dekat ini” ujar Lindelof. (cl)

Komentar