agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:14 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Leipzig Hampir Datangkan Mbappe di Tahun 2015

Pesona dari sosok Kylian Mbappe memang sudah tidak lagi menjadi hal yang aneh selagi ketika bersama As Monaco, kendati hal tersebut pun membuat dirinya banyak sekali yang berminat untuk mendatangkan pemain tersebut, termasuk pada tahun 2015 sempat juga klub dari Bundesliga 2 di Jerman yakni RB Leipzig yang pada tahun kemarin meroket di Bundesliga pertama dengan pertama kalinya dan langsung menuju runner up itu mengakui bahwa mereka hampir saja mendatangkan Kylian Mbappe sebelum pindah ke AS Monaco. Mbappe yang menjadi incaran banyak klub Eropa yang terkait dengan performanya di musim lalu begitu gemilang, dari seluruh 26 gol bersama As Monaco itu dan membawa As Monaco menuju title Liga Prancis serta masuk ke babak semifinal Liga Champions. Yang kemudian Mbappe pada akhirnya harus jatuh ke tangan Paris Saint Germain yang siap menguncinya dengan banderol sebesar 180 juta euro.

Meski saat ini Kylian Mbappe masih berstatus sebagai pemain pinjaman untuk klub Paris Saint Germain selama satu tahun, goyangan dari Kylian Mabppe ini yang begitu luar biasa itu sudah di perkirakan oleh Leipzig sebelumnya, yang sebelumnya Leipzig masih berada di Bundesliga 2 pada tahun 2015 kemarin, melihat performa yang gemilang ini, akan tetapi usaha dari klub tersebut menjadi gagal lantaran sosok yang bernama Ralf Rangnick yang merupakan direktur dari olahraga klub sebagaimana bahwa dirinya masih belum yakin untuk bisa melatih klub Leipzig tersebut.

“Hampir saja pada saat itu kami mendatangkan Kylian Mbappe, yang dimana terjadi ketika moment tersebut saat pelatih Alexander Zorniger itu baru saja di berhentikan, dan kemudian tak lama kami tidak tahu jika siapa pelatih yang akan menggantikan posisi tersebut dan bagaimana harus melanjutkan klub ini, ayah dari Kylian mengatakan jika saya mampu menjadi pelatih, maka dia akan memberikan anaknya untuk saya” tutur Rangnick. (cl)

Komentar