agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:29 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Leicester Telah Tolak Roma Soal Transfer Mahrez

Sang manager Leicester City yakni Craig Shakespeare telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepaskan Riyad Mahrez kepada kubu As Roma yang sudah menawarkan kontrak untuk Riyad Mahrez, tawaran yang telah di berikan oleh As Roma kepada klub The Foxes itu tidaklah di sepakati oleh Leicester City lantaran mereka masih menginginkan sosok Riyad Mahrez untuk tetap bertahan di sana. Untuk soal masa depan sang pemain asal Aljazair itu yang kini kembali menjadi bahan spekulasi untuk musim panas transfer ini. Kendati masih ada beberapa klub yang sedang memantau si pemain yang berusia 26 tahun tersebut itu hingga sekarang ini masih belum ada tawaran yang cocok dengna klub tersebut sehingga mereka pun tak akan lepas begitu saja, namun pada pekan awal ini Shakespeare sudah menyatakan bahwa sampai saat ini masih belum ada tawaran yang datang untuk si pemain tersebut, namun kini baru saja Shakespeare telah memberikan klarifikasi soal transfer As Roma yang mengajukan tawaran untuk si pemain Aljazair ini.

Namun hal tersebut tidak di setujui oleh klub Leicester City lantaran mereka masih belum menemukan kecocokan dari tawaran yang di berikan oleh As Roma itu. Dengan performa yang sedikit menurun di musim lalu dimana Riyad Mahrez menyumbangkan 10 gol dan juga 7 assist untuk klub Leicester City, karena pastinya soal tersebut performa dari Riyad Mahrez menurun karena baru saja di tahun 2015 dan 2016 membantu Leicester City menjuarai Premier League dengan mencetak 18 gol dan 10 assist untuk klub dari 39 laga tanding, namun soal itu bukanlah masalah buat As Roma, tetap saja mereka menginginkan sosok tersebut.

“Saya kira konferensi pers terakhir yang saya katakan itu bahwa tidak ada tawaran yang datang untuk pemain Leicester City. Namun kemudian ada sebuah tawaran dari klub AS Roma dan saya hanya ingin mengklarifikasi soal itu saja, karena jika harus menolak hal tersebut dengan tawaran yang di berikan itu hanya terlalu rendah untuk klub ini jadi kami masih harus menolaknya. Dan jangan tanya soal nilai tersebut dan itu bukan terlihat dalam masalah saya” tuntas Pelatih Leicester City. (cl)

Komentar