agen bola
Monday, 21 September 2020   |   00:30 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Leganes: Ada Yang Lebih Menarik Usai Singkirkan Madrid

Sang pelatih Leganes yakni Asier Garitano baru saja melakukan hal terbaiknya setelah usai singkirkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam kompetisi Copa Del Rey yang baru saja berlalu ini di babak perempatfinal. Asier Garitano merasa sangat senang dengan apa yang sudah mereka capai pada saat ini, namun masih ada yang lebih fenomenal lagi atau sebutan begitu menarik dengan apa yang sudah mereka lakukan untuk Leganes dan apa saja itu? Leganes yang baru saja melakukan sebuah kejutan yang dahsyat setelah mereka menghentikan Real Madrid dalam pertarungan Copa Del Rey dinihari tadi di leg kedua dengan skor kemenangan 1-2, meski mereka kalah 1-0 di leg pertama, akan tetapi Leganes berhasil maju ke babak semifinal Copa Del Rey dengan keunggulan agresivitas gol tandang dalam laga tersebut. Kemenangan Leganes itu terasa begitu indah setelah mereka mampu mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, dan ketika sebelumnya itu masih belum ada klub yang mampu melakukan hal tersebut ketika menyingkirkan Real Madrid di kandang sendiri dalam laga Copa Del Rey meskipun setelah mereka harus kalah di leg pertama.

Hal yang begitu mengejutkan ini membuat Real Madrid setelah mereka harus merasakan sebuah keburukan yang terjadi, dan untuk Leganes mereka di sambut begitu suka cita dengan kemenangan yang fantastik ini setelah mereka di nyatakan tak akan mampu unggulkan Real Madrid dalam laga ini apalagi harus bertarung di Santiago Bernabeu, bahkan Leganes juga tidak pernah melakukan sebaik ini dengan lolos ke babak perempatfinal sebelumnya. Kemenangan yang di sambut begitu meriah ini oleh para fans Leganes dan juga para pemainnya. Namun untuk sang pelatih Leganes itu yakni Garitano yang di promosi ke Segunda ini pada tahun 2014 lalu itu membuat sejarah yang baru dan melakukan sebuah hal yang luar biasa lebih dari ini. Leganes merupakan klub yang berdiri para tahun 1928 lalu itu pada tahun 2016 dan 2017 ini baru saja tampil di La Liga untuk pertama kali setelah mereka harus bolak balik ke Segunda 2 dan juga 3.

“Saya kira ini bukanlah sebuah pencapaian kami yang terbesar, kami lebih membuat sebuah sejarah yang terbaik setelah kami mampu di promosikan di Segunda pertama, dan kami selalu berpikir dengan setiap pemain yang harus kami mainkan dengan line up yang harus kami turunkan di La Liga dan juga di kompetisi Piala, dan kami harus melawan Real Madrid itu dengan sesuatu yang sangat sulit, setelah kami unggul 2-1 kami harus bermain bertahan hingga akhir laga itu membuat sebuah perbedaan kami untuk bermain” jelas pelatih Leganes itu. (cl)

Komentar