agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:50 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kroasia Hentikan Russia Lewat Drama Adu Penalti

Kroasia berhasil menyingkirkan tuan rumah Rusia dalam pertarungan Piala Dunia 2018 di babak perdelapan final ini, dimana Rusia harus di taklukkan oleh Kroasia lewat drama adu penalti yang berlanjut, dalam pertarungan yang berlangsung di Fisht Stadium, Sochi. Pada hari Minggu 8 Juli 2018 dinihari WIB. Kedua belah pihak yang bertarung untuk sebuah tiket ke semifinal itu harus di andalkan lewat hasil adu penalti. Kendati sampai pertarungan babak extra time yang berujung 120 menit itu, dimana skor tersebut harus berimbang menjadi 2-2. Dan di babak awal pertama dua bola gol tercipta, dimana Rusia yang lebih unggul gol lewat Denis Cheryshev, namun Kroasia mampu mengimbangi kedudukan hanya selang 7 menit kemudian oleh Andrej Kramaric yang membuat skor tersebut bertahan hingga akhir menjadi 1-1. Dan kemudian laga di babak kedua juga malah harus tidak ada gol yang terjadi sama sekali, keduanya bermain imbang masih tetap berada di skor yang sama 1-1 sampai babak extra time.

Dan kemudian di babak extra time inilah, Krosia yang mampu membuat gol unggulan lewat gol dari Damagoj Vida yang hampir membuat Rusia lewat, akan tetapi sebelum akhir dari babak extra time itu. Rusia yang mampu kembali membuat gol untuk mengimbangi kedudukan menjadi 2-2 lewat gol dari Mario Fernandes yang harus berujung menjadi imbang 2-2. Akan tetapi perjalanan Rusia pun harus terhentikan setelah mereka harus di kalahkan dalam adu penalti yang berujung dengan skor 4-3. Rusia yang harus dua kali menggagalkan penalti mereka dalam 5 kali tembakan, dan sedangkan Krosia hanya sekali gagal saja.

Dalam tembakan pertama dari kubu Rusia yang juga sudah tertahan oleh sang kiper Kroasia yang di tendang oleh Fedor Smolov, dan kemudian Krosia masih juga sempat gagal lewat tendangan penalti dari Mateo Kovacic, akan tetapi Mario Fernandes yang membawa Krosia berlanjut ke adu penalti ini, kali ini dirinya yang harus gagal menendang penalti tersebut sehingga harus membuat Rusia terhentikan di babak perdelapan final ini. (cl)

Komentar