agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   15:29 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kompak Merupakan Kunci Kelolosan Arsenal

Arsenal memastikan sebuah tiket kelolosan ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mereka usai tunddukan West Ham United dengan kemenangan tipis 1-0 di Emirates Stadium pada hari Rabu 20 Desember 2017 dinihari WIB. Kemenangan tersebut merupakan sebuah kemenangan yang solid bagi Arsenal setelah mereka mencetak gol minim dalam laga tersebut yang hanya satu-satunya sebuah gol terjadi dalam laga tersebut yang di hantam oleh Danny Welbeck pada menit ke 42. Sang pelatih Arsene Wenger pun menilai bahwa kelolosan tersebut merupakan sebuah solidnya dari para pemain Arsenal yang adalah kunci kelolosan untuk mereka. Meskipun dalam laga tersebut kedua klub terlihat bermain cukup safety dan berjalannya pertandingan itu cukup relatif dalam peluang yang tercipta. Dan untuk Arsenal yang mencoba 8 tembakan dimana hanya satu tepat ke arah target gawang dan langsung berbuah hasil, sedangkan untuk West Ham United yang hanya mengarahkan satu ke peluang dan tidak mengenai sasaran, sial bagi West Ham dalam laga tersebut ketika harus menghadapi Arsenal di kandang mereka.

Faktanya Arsenal memang tidak banyak mengancam pertahanan West Ham United dalam laga itu, akan tetapi para pemain Arsenal tampil begitu solid sehingga mereka mampu menghentikan serangan dari lawan sejak dari awal laga, West Ham yang terlihat bermain lebih mementingkan pertahanan itu hanya mampu memanfaatkan serangan balik saja. Namun sial bagi Arsenal setelah mereka harus mendapatkan beberapa pemain cedera dimana Giroud yang harus di tarik keluar pada menit ke 78 karena bagian pahanya ada yang tidak beres, namun kemudian di gantikan oleh Coquelin yang juga mengalami hal yang sama pada babak Injury Time itu.

“Saya kira itu adalah permainan berkualitas kami, dengan semangat dan solidnya kami yang luar biasa, kesempatan kami di babak pertama dengan performa yang cepat. Meskipun kami bermain cukup solid dalam laga tersebut dan tidak begitu banyak mendapatkan pengujian di lini belakang kami, kami tidak terlihat cukup berbahaya dalam laga itu” jelas Arsene Wenger. (cl)

Komentar