agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:14 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp Tak Ingin Ungkit Kesalahan Mignolet

Juergen Klopp harus terpaksa membagi poin dengan Arsenal dalam laga tadi malam yang baru saja terjadi dengan skor akhir 3-3 ketika menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu 23 Desember 2017 dinihari WIB. Dimana dalam laga tersebut terjadinya sebuah laga dramatis yang berujung dengan totalan 6 buah gol terjadi, Juergen Klopp pun menyebut salah satu kesalahan yang terjadi itu pada tim mereka adalah sang kiper Simon Mignolet yang melakukan kesalahan dengan mengantisipasi situasi yang salah, akan tetapi hal tersebut bagi Juergen Klopp tak harus di besar-besarkan lagi, dalam laga tersebut yang berjalan, Liverpool yang memang tampil begitu tajam dengan meredam pertahanan The Gunners itu hingga dua gol keunggulan terjadi lewat tundukkan dari Philippe Coutinho dan juga Mohamed Salah. Akan tetapi keunggulan dua gol tersebut tak harus bertahan lama setelah Arsenal bahkan bisa bangkit kembali dengan meredam permainan Liverpool yang bahkan come back sementara dengan mencetak tiga gol dalam waktu kurun 5 menit yang di cetak oleh Alexis Sanchez, Granit Xhaka dan juga Mesut Oezil.

Bahkan sempat membuat Liverpool harus mengamankan poin mereka dengan kembali bekerja keras dan kemudian Roberto Firmino yang mampu membuat gol penyimbang menjadi 3-3 pada menit ke 71. Kebobolan dari ketiga gol tersebut dalam waktu 5 menit itu menjadi viral setelah yang pertama kesalahan atas Joe Gomez yang tak hati-hati dengan pergerakan dari Alexis Sanchez yang berada di belakangnya itu dan mendapatkan umpan silang, lalu kemudian gol kedua yang merupakan kesalahan dari Mignolet yang setelah mendapatkan bola di tangan lalu terlepas begitu saja sehingga Granit Xhaka mencuri kesempatan tersebut dan menerobos gawang Mignolet.

Klopp yang juga mengatakan seharusnya itu harus bisa di halau oleh sang kiper dengan dua tangan namun Mignolet melakukan kesalahan itu sehingga bisa di capai oleh Granit Xhaka, akan tetapi hal tersebut tak harus lagi di perbesar-besarkan setelah mereka sudah mengakhiri laga ini. (cl)

Komentar