agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:09 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp Sulit Komentari Kekalahan Mereka

Liverpool terpaksa harus tumbang di markas Leicester City pada pekan ke 26 ini dimana laga yang seharusnya harus di menangkan oleh tim arahan dari Juergen Klopp ini ternyata harus mendapatkan hal yang tidak di inginkan mereka lantaran harus di bantai oleh sang tuan rumah Leicester City dengan skor 3-1 di King Power Stadium. Kendati demikian hal tersebut pula membuat Juergen Klopp malah tak sanggup lagi mengomentari kekalahan tersebut ketika kekalahan tersebut harus mereka telan lantaran performa dari pasukan skuad Anfield ini kurang mampu menandingi laga tersebut meskipun berbagai peluang yang mereka ciptakan itu harus terjadi kegagalan dalam mencetak gol. Meskipun Liverpool tersebut lebih mendominasi permainan tersebut yang sebagai laga tandang mereka, akan tetapi anak-anak dari Juergen Klopp ini bahkan tak mampu menyelesaikan peluang mereka hingga akhir yang padahal cukup banyak on target yang mengenai gawang Leicester City hingga 8 on target, dari total 12 tembakan yang mereka coba itu.

Malah Leicester City yang juga mendapatkan 12 tembakan dan mengenai sasaran hingga 8 kali harus menjebolkan gawang yang di kawal oleh Simon Mignolet itu hingga 3 gol setelah dua gol dari Jamie Vardy dan juga sebuah gol dari Danny Drinkwater. Philippe Coutinho yang pada akhirnya mendapatkan sebuah ketertinggalan mereka setelah 3 gol yang tercipta dari kubu Leicester City itu pada menit ke 68. Lantas kekalahan The Reds ini harus memaksakan mereka masuk ke babak empat di Premier League dengan posisi 49 poin dan harus tertinggal satu angka dari Arsenal yang berada di atas mereka.

“Permasalahan itu harus sulit di ungkapkan dalam bahasa, karena ketika anda kalah dalam posisi tersebut maka anda akan kesulitan untuk mendapatkan alasan yang seharusnya bisa di ungkapkan ketika anda di tanya. Leicester City telah mempersiapkan diri dengan begitu baik dalam laga itu dan terlihat cukup monoton sehingga kami pun kesulitan untuk membuang-buang peluang yang seharusnya bisa kami ciptakan sebagian menjadi gol” ungkap Juergen Klopp. (cl)

Komentar