agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:17 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp: Singkirkan Brighton Dulu Baru Fokus Madrid

Juergen Klopp kini sedang memperhatikan skuad yang dia didik itu takut akan terganggu konsentrasi dari para pemain ketika menghadapi Brighton pada pekan kali ini yang sudah berada di pekan ke 37 Premier League, dimana setelah mengingat mereka akan menghadapi laga krusial di Liga Champions dalam babak final yang akan mempertemukan Real Madrid di Kiev nanti setelah usai dari pekan ini. Lantas hal tersebut di katakan oleh sang pelatih Juergen Klopp dimana mereka tetap harus konsentrasi menghadapi Brighton nanti, karena laga tersebut merupakan kemenangan mereka yang akan di kenang pada 500 tahun ke depan. Liverpool yang masih belum aman dengan menganmankan sebuah tiket Liga Champions pada musim mendatang nanti ketika mereka harus kalah dari Brighton Albion. The Reds yang minimal harus bermain imbang atas Brighton agar bisa memastikan tempat mereka berakhir di finish empat besar.

Pertarungan itu akan berlangsung di Anfield pada hari Minggu 13 Mei 2018 malam WIB. Meskipun jika di lihat dari statistik Liverpool yang pastinya lebih unggul untuk mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut. Namun sang manager bagaimanapun tetap khawatirkan para pemain mereka untuk tidak lengah dalam laga tersebut agar bisa memastikan sebuah tiket Liga Champions pada musim depan nanti. Maka dari itu Klopp menegaskan bahwa laga menghadapi Brighton itu juga cukup penting bagi mereka untuk di menangkan, jika Liverpool mampu mengantongi tiket Liga Champions itu, maka laga tersebut akan di kenang dalam waktu jangka yang lama.

“Itulah yang sedang kami akan kejar sekarang ini, kami inginkan kemenangan itu dan kami juga inginkan kemenangan menghadapi Real Madrid dan menciptakan sejarah baru untuk Liverpool. Lolos dari kualifikasi Liga Champions yang sedang kami targetkan sekarang ini, mungkin itu bisa di selesaikan secara lebih awal kendati kami masih mengingat akan menghadapi laga di final Liga Champions, dan saya juga tak bisa memikirkan Liga Champions terlebih dahulu karena kami harus menghadapi Brighton nanti” tutur Juergen Klopp. (cl)

Komentar