agen bola
Monday, 23 July 2018   |   15:03 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp Bangga Liverpool Tampil Begitu Luar Biasa

Maribor harus bertekuk lutut atas Liverpool dalam laga matchday ketiga di Liga Champions ini sebagaimana mereka harus di permalukan hingga dengan skor 7-0 di kandang sendiri dinihari tadi. Pesta 7 gol tersebut itu membuat Juergen KLopp yang merupakan sang pelatih Liverpool itu sangat bangga dengan tim besuaannya itu setelah memperlihatkan permainan mereka yang begitu hebat itu, ketika menjalani laga di Stadium Ljudski pada hari Rabu 18 Oktober 2017 dinihari WIB. Tim besutan dari Klopp itu sedari menit awal sudah mampu menunjukkan permainan yang begitu impresif, setelah gol cepat yang terjadi di menit ke 4 oleh Roberto Firmino yang di assist oleh Mohamed Salah, lalu kemudian di susul oleh gol dari Philippe Coutinho yang sudah cukup lama tak mencetak gol untuk MU, namun kali ini di assist oleh James Milner, Mohamed Salah yang berperan cukup besar dalam laga ini mencetak gol ketiga mereka dan duet dari Roberto Firmino ini cukup impresif dalam 20 menit pertama mereka berhasil mencetak 3 gol.

Lanjut gol ke empat kali ini dari Mohamed Salah terjadi di menit ke 40 yang dimana assist oleh Alberto Moreno, skor 4-0 bertahan di babak pertama berakhir. Dan di babak kedua berlanjut Liverpool masih belum puas akan gol mereka, Roberto Firmino lagi-lagi menjaringkan bola ke dalam gawang Maribor di menit ke 54 dan asisst tersebut di buat oleh Philippe Coutinho. Dan dua gol terakhir itu di hasilkan pada menit ke 86 dan juga 90 yang dimana di cetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan juga Trent Alexander-Arnlod.

“Ini adalah pertandingan yang begitu luar biasa untuk kami, dan saya sangat senang melihat performa dari para pemain itu setelah mengalahkan Maribor dengan skor yang begitu luar biasa, kami bermain begitu bagus sejak menit pertama dan membuat para pemain Maribor itu tampil tidak bagus di lapangan, dan di babak kedua juga kami terus mengendalikan permainan setelah mereka semua menunjukkan performa yang sangat amat matang” jelas Juergen Klopp. (cl)

Komentar