agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:38 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Klopp Akui Kekalahan Dan Tampil Buruk

Juergen Klopp harus mengakui kekalahan atas Wolverhampton di Anfield yang membuat mereka tampil tidak begitu dominan dalam laga tersebut sehingga harus mengalami kekalahan, memang pengakuan dari Juergen Klopp yang tampil di kandang sendiri itu memang sangat buruk sehingga mereka harus di kalahkan oleh Wolverhampton dalam turnament Piala FA sehingga sang pelatih pun terpaksa harus bertanggung jawab atas kekalahan tersebut yang membuat mereka terhenti di babak ke empat ini, kekalahan tersebut tepatnya pada hari Sabtu 28 Januari 2017 malam WIB. Dalam laga tersebut dimana gawang Liverpool yang terjebol terlebih dahulu di menit awal hanya butuh waktu satu menit sang tamu sudah bisa menghancurkan Liverpool dengan gol pertama mereka. Dan kemudian Liverpool sebelum mengakhiri laga tanding pertama berakhir itu dimana mereka harus menelan kekalahan 0-2 dan ketertinggalan itu membuat The Reds semakin sulit di kejar lagi di babak kedua oleh Andreas Weimann di menit ke 41 yang menutup babak pertama itu usai.

Namun peluang-peluang dan juga usaha yang di lakukan oleh tim besutan dari Juergen Klopp di babak kedua ini masih belum terpenuhi setelah mereka hanya mampu tercipta sebuah balasan hanya sebuah gol di menit ke 86 terjadi lewat gol dari Divock Origi, meski permainan terus berada di tangan The Reds yang membuat Wolverhampton yang hanya tampil bertahan terus itu pun tidak mampu membuat Liverpool menjebol gol kedua mereka malah sehingga harus gagal melewati babak ke empat ini. Meski Liverpool yang telah mengubah sedikit permainan dalam susunan formasi itu ketika harus di kalahkan Southampton pada pekan lalu di Piala Inggris, dan hanya Loris Karius serta Roberto Firmino yang tetap bertahan dan lainnya harus di ubah.

“Ya benar, kekalahan ini memang sangat buruk dan seharusnya tidak terjadi pada kami, kami tampil sangat tidak terlihat percaya diri di lapangan sehingga kekalahan ini harus kami telan, terlihat sekali para pemain Liverpool itu belum siap untuk laga tersebut sehingga harus terus kehilangan bola, lalu terus melakukan pelanggaran dan bukan penyelesaian yang mereka lakukan, peluang-peluang yang mereka buat itu pun tidak terlihat bagus, memang di babak kedua terlihat lebih baik, tapi mereka masih harus menyelesaikan itu dengan sempurna dari peluang yang ada” tutur Juergen Klopp ketika usai dari laga tersebut. (cl)

Komentar