agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:51 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kjaer Anggap Hal Biasa Setelah Dicekik Ibra

Salah satu bek dari kubu Fenerbahce yakni Simon Kjaer yang terlihat ada sedikit masalah dengan striker Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic ketika laga sedang berlangsung dalam pertandingan yang berlansung di Istanbul itu pada hari Jumat 4 November 2016 yang dimana dalam pertarungan di Stadium Sukru Saracoglu. Pengakuan yang telah di ungkapkan langsung dari bek Fenerbahce itu sendiri pun kepada media bahwa dirinya memang mengakui bahwa tidak ada masalah besar yang terjadi dalam soal dirinya yang ketika di cekik oleh Zlatan Ibrahimovic ketika laga sedang berlangsung, karena baginya hal tersebut adalah sesuatu yang sudah biasa dalam dunia sepakbola biasanya terjadi oleh setiap pemain manapun. Kjaer yang dinyatakan telah menggangu Ibrahimovic saat Fenerbahce kedatangan tamu Manchester United, Kjaer yang terekam kamera ketika di cekik oleh Ibra itu pada babak pertama yang tengah berlangsung itu, dan kemudian tindakan dari Ibra itu sendiri juga tidak ada mendapatkan respons dari sang wasit lapangan yang bernama Milorad Mazic.

Karena wasit tersebut pun tidak melihat kejadian tersebut secara mata kepala sendiri, karena soal tersebut pun lewat rekaman ulang dari laga tersebut yang dimana Ibra yang kini di ancam akan mendapatkan hukuman soal itu. Setelah mencekik leher Kjaer ini, Ibra juga melontarkan beberapa tudingan kata kepada telinga Kjaer yang bahwanya bek Fenerbahce tersebut mengakui bahwa dirinya tidak mendengar apa yang di celohtekan sama sekali dari Ibra itu.

“Saya kira itu adalah sebuah hal yang biasa sudah sering terjadi dalam dunia sepakbola, dan saya pun tidak terlalu menganggap hal tersebut menjadi serius, dan begitu juga hal tersebut bukanlah yang pertama kali bagi saya menghadapi pemain seperti Ibra ini, dan saya tahu bagaimana saya harus bereaksi ketika berada di situasi seperti itu, dan itu sama sekali tidaklah besar bagi saya” tutur Simon Kjaer kepada media. (cl)

Komentar