agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kisah Lokomotiv Yang Ingin Merekrut Neymar di Tahun 2008

Neymar yang harus kini menjadi sosok pemain termahal di dunia yang pernah terjadi untuk pertama kalinya dengan harga sebesar 222 juta euro yang menembus untuk klub Paris Saint Germain mendatangkannya dari Barcelona, yang padahal pada tahun 2008 silam lalu dimana ada sebuah peluang besar untuk klub Rusia yakni Lokomotiv Moskow yang harus menolak tawaran dari sosok Neymar yang masih berusia belia itu dengan 16 tahun dan harga yang cukup relatif itu dengan 10 juta euro harus di tolak oleh mereka. Pada saat itu Lokomotiv yang mendapatkan kesempatan untuk mendatangkan si pemain ini pada tahun 2008 lalu, ketika saat itu mereka mengamati sosok Neymar yang bermain di Mediterranean Cup, Neymar yang bermulai dengan karier usia 16 tahun bersama Santos itu meskipun sudah terlihat bakat dan talenta Neymar, yang kemudian selang 10 tahun kemudian kini dirinya bertranformasi menjadi sosok pemain termahal di dunia.

Lokomotiv memilih untuk menolak keputusan tersebut ketika ada kesempatan, karena mantan Presiden Lokomotiv Nikolai Naumov di nilai ragu untuk mendatangkan Neymar yang bisa beradaptasi dalam sepakbola Rusia itu lantaran tubuhnya yang masih sangat kecil pada waktu itu, sehingga membuat Lokomotiv terpaksa memilih untuk tidak merekrut Neymar karena banyak kendala yang akan mereka hadapi pada nantinya. Dan kemudian pun Barcelona yang menjadi klub pertama mendatangkan Neymar di La Liga dari Santos, transfernya yang bahkan mencapai 57,1 juta euro, yang pada akhirnya setelah di selidiki lebih lanjut dengan nilai sesungguhnya adalah 86,2 juta euro.

“Pada saat itu kami mencoba untuk memikirkan pantas atau tidak untuk merekrut sosok Neymar, kami memang ingin dirinya, karena pemandu bakat kami sudah memastikan bahwa pemain Brasil ini memiliki kemampuan yang berbeda, akan tetapi pada saat itu kami masih banyak keraguan untuk bisa di pastikan akan merekrut Neymar” jelas Naumov. (cl)

Komentar