agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:17 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Khedira Merasakan Perasaan Bagus di Kandang Porto

Gelandang Juve yakni Sami Khedira mulai berbicara soal kemenangan dari mereka yang baru saja mengakhiri laga di kandang Porto itu dengan hasil akhir 2-0 adalah sesuatu yang begitu berarti bagi Si Nonya Tua untuk bisa mendapatkan kesempatan lolos di babak 8 besar Liga Champions itu semakin besar, kendati berbicara soal kemenangan tersebut di kandang Porto itu yang pastinya tidak gampang bisa di dapatkan oleh mereka, maka Sami Khedira pun menceritakan soal apa yang telah dia rasakan ketika bermain di kandang Porto itu, kendati hal tersebut adalah ketika Sami Khedira yang mendapatkan perasaan atau feeling yang begitu bagus bagi dirinya untuk bisa mencapai pada Liga Champions yang terbaik di musim ini dan kans juara bagi mereka masih belum tertutup untuk Juve yang sama sekali masih belum pernah mengantongi trofi Kuping Besar itu. Sedemikian yang telah di dapatkan oleh Bianconeri di kandang Porto dengan hasil 2-0 itu pada hari Kamis 23 Februari 2017 dinihari itu.

Gol yang di bawa oleh Marko Pjaca serta Dani Alves itu dalam babak kedua tepatnya di pertengahan menit itu setelah Porto yang terpaksa harus bermain dengan 10 pemain akibat Alex Telles harus di kartu merah oleh wasit pada menit ke 27 yang sebagaimana membuat Porto terpaksa harus kesulitan untuk memenangkan laga tersebut dengan 10 pemain, dan Juve yang membawa pulang modal dengan agregat 2-0 itu adalah sebuah kemenangan dengan peluang besar yang sudah pasti nantinya di Juventus Stadium pada leg kedua nanti.

“Ini adalah sebuah hasil yang amat bagus untuk kami, saya kira ini adalah sebuah pertanda bagi kami untuk bisa melanjutkan Liga Champions itu dengan sebuah getaran yang bagus bagi Juve. Setelah Porto mendapatkan kartu merah, semuanya cukup terkendali dan kami mendapatkan kesabaran untuk bisa pulangkan hasil tersebut. Tapi tiga pekan kemudian lagi mereka pasti akan kembali menggempur kami dengan nafsu yang karena ketinggalan 0-2 di agregat pertama” ungkap Sami Khedira. (cl)

Komentar