agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:11 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ketika Klopp Yang Dibuat Kesal Oleh Wartawan

Manager dari kubu Liverpool yakni Juergen Klopp yang memang biasanya sosok pribadi dari pelatih tersebut itu biasanya bisa di ajak bercanda gurau, begitu juga bersama dengan para wartawan yang di ajak wawancara ketika di tanyakan pertanyaan, akan tetapi kali ini tidak, sebagaimana yang telah sempat membuatnya sedikit kesal itu ketika di tanyakan sebuah pertanyaan yang seharusnya baginya tidak boleh dipertanyakan itu, karena hal itu tidak masuk akal seperti yang sedang mereka bicarakan saat itu. Moment itu tertangkap ketika dalam konferensi pers yang akan menjelang laga tanding Spartak Moskov menghadapi Liverpool dalam laga matchday kedua di Liga Champions, Juergen Klopp yang merupakan manager dari Liverpool itu pada awalnya di meladeni pertanyaan yang di tanyakan oleh para jurnalis tersebut untuk sebagaimana persiapan The Reds yang akan menghadapi laga tersebut nanti, akan tetapi sampai ketika ada seorang jurnalis yang mempertanyakan pertanyaan yang berbeda yang bahkan sempat membuat Klopp kesal dengan pertanyaan tersebut sehingga tidak menjawabnya dan meninggalkan ruangan tanpa ada sepatah katapun.

Ketik Jurnalis yang menanyakan soal siapa pemain yang paling di sukai oleh Juergen Klopp dari pemain yang dia latih itu? seperti layaknya sang pelatih Tottenham Hotspur yakni Mauro Pochettino yang mengakui bahwa dirinya paling di sukai oleh dirinya dalah Harry Kane. Akan tetapi ketika di pertanyakan pertanyaan tersebut wajah Juergen Klopp langsung berbeda dan menjawab pertanyaan tersebut dengan datar dan juga kesal, seperti sedang menahan kekesalannya itu, Klopp pun langsung memotongnya dan juga meluapkannya.

“Saya sangat terkesan dengan ini di Liga Champions dan membicarakan soal apa yang telah kami persiapkan di laga tersebut nanti, dan ini menjadi sebuah hal yang cukup menarik di Inggris, Pochettino mencintai Kane, dan saya mencintai siapa? seperti apa pertanyaan tersebut semacam harus membuang-buang waktu saja” tutur Juergen Klopp. (cl)

Komentar