agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:13 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kesempatan Mkhitrayan Menunjukkan Performa Terbaiknya

Henrikh Mkhitaryan yang meskipun telah gagal bersama Manchester United dan kini dirinya telah di tukar guling oleh klub Setan Merah itu kepada Arsenal demi untuk mendapatkan Alexis Sanchez, dan Mkhitaryan pun kini telah menjadi pemain Arsenal yang dipercaya bakal bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama The Gunners. Meskipun dirinya telah gagal bersinar bersama Manchester United, namun kini kepercayaan diri dari seorang Mkhitrayan pun di nyatakan sudah menurun, akan tetapi saat ini kini dirinya telah mendapatkan situasi dan keadaan yang baru bersama klub barunya itu di Arsenal. Dan dia pun sudah bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan memberikan ke level yang terbaik pada kariernya saat ini. Mkhitaryan yang ketika bermain untuk MU dari 63 laga tanding yang sudah dia ikuti itu di seluruh kompetisi, gelandang yang kini berumur 29 tahun itu hanya membuat 13 gol dan juga 11 assist untuk MU yang seperti di lansir oleh transfermarkt. Dan pada musim ini saja dia baru menciptakan dua gol dan enam assist dari 21 laga tanding dari seluruh kompetisi. Setelah demikian performa yang kurang di yakini oleh klub itu pun membuatnya harus menjadi alat tukar kendati MU ingin mendatangkan Alexis Sanchez.

Akan tetapi untuk kubu Arsenal yang di nyatakan cukup positif ini ketika mereka mendapatkan Henrikh Mkhitaryan itu, Arsene Wenger yang sebagai pelatih Arsenal itu tidak ragu soal kedatangan Mkhitaryan yang dipercaya bakal bisa memompa performa dari skuad Arsenal itu. Arsene Wenger juga mengaku bahwa dirinya sudah lama menginginkan pemain ini ketika dirinya masih berada di Borussia Dortmund, dan juga sempat melakukan negosiasi antara klub tersebut sebelum dirinya hengkang ke MU. Bersama Dortmund performa Mkhitaryan memang cukup mengagumkan setelah dirinya mencetak 41 gol dan 49 assist dari 140 laga tanding yang sudah dia ikuti selama bersama Dortmund, wajar saja jika dirinya di inginkan oleh klub Premier League.

“Itu sudah pasti banyak yang bisa mempengaruhi diri seseorang di dunia ini, dan hal itu memang menjadi kekhawatiran seseorang, namun dalam hal bersamaan ini juga merupakan sebuah kesempatan baru baginya untuk bisa hidup kembali dalam performanya dan menunjukkan yang terbaik dengan kualitasnya itu, dia bakal membuat kesempatan itu benar-benar terjadi. Saya dulu sempat bertemu dengannya dan membahas hal tersebut sebelum dia pergi ke MU. namun kerja sama itu pada akhirnya harus gagal dan dia memilih untuk ke MU” jelas Arsene Wenger. (cl)

Komentar