agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:28 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kena Kartu Merah, Bale Minta Maaf

Real Madrid harus kesulitan melewati jornada ke 25 ini setelah mereka harus bermain di kandang sendiri tepatnya di Santiago Bernabeu tadi dinihari, Kamis 3 Februari 2017. Dimana Los Blancos pada akhirnya mampu menghindari kekalahan mereka setelah tertinggalnya skor 1-3 oleh sang tamu Las Palmas, kendati Gareth Bale yang harus di kenakan kartu merah dalam laga tersebut di babak kedua menit ke 46 setelah bintang asal Wales itu mendorong jatuh salah satu pemain Las Palmas yakni Jonathan Virne yang harus membuat Real Madrid tampil dengan 10 pemain, dan kemudian kartu merah tersebut juga hampir saja membuat Real Madrid harus mengantongi kekalahan mereka setelah kemudian pada akhirnya Real Madrid pada menit-menit terakhir Cristiano Ronaldo kemabli menjadi pahlawan atas kekalahan tersebut menjadi hasil seri 3-3 setelah ketertinggalan mereka 2 gol oleh Las Palmas. Lantas Zinedine Zidane pun telah ungkapkan bahwa Gareth Bale yang telah merasakan ungkapan bahwa dirinya begitu menyesal telah melakukan perbuatan tersebut yang harus merugikan tim sendiri.

Dalam laga tersebut Madrid sempat unggul 1-0 lewat gol cepat dari Isco di menit ke 8, namun kemudian sempat di balas oleh Las Palmas menjadi 1-1 selang 2 menit kemudian, alhasil tidak ada gol yang terjadi lagi di babak pertama itu, dan kemudian di babak kedua inilah striker asal Wales itu harus mendapatkan kartu kuning kedua setelah dirinya mendorong Jonathan Viera hingga terjatuh. Dan kartu merah ini yang merupakan untuk pertama kali untuk Gareth Bale dalam kariernya bersama Real Madrid, dan yang merupakan kedua kalinya dalam seluruh karieryna ketika pertama kali mendapatkan kartu merah itu pada saat dirinya memperkuat klub Stoke City pada tahun 2008 silam lalu.

“Tidak apa-apa, dalam dunia sepakbola hal itu memang terkadang bisa terjadi, dan dia juga sudah mengakui kesalahannya dengan cara meminta maaf, hal semacam ini bisa saja terjadi di dalam lapangan ketika anda tidak mampu mengontrol emosi anda di dalam lapangan terhadap pemain lawan ataupun keputusan wasit. Tapi kami telah melakukan itu dengan baik dengan hasil yang tertinggal menjadi seri dan saya juga tidak ingin mengonmentari wasit soal apa yang telah dia ungkapkan, jadi itulah apa yang seharusnya kami dapatkan” tutur Zinedine Zidane. (cl)

Komentar