agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kembali ke Sporting, CR7 Tak Akan Nostalgia

Cristiano Ronaldo akan kembali pulang ke Sporting CP dalam pertarungan laga di Liga Champions ini dengan begitu ini merupakan sebuah laga yang begitu spesial untuk seorang Cristiano Ronaldo ketika menghadapi klub yang pertama kali dirinya berkarier itu di Portugal yakni Sporting CP. Meski begitu, sang mega bintang Real Madrid ini pun di pastikan tidak akan mempengaruhi aspek dalam sebuah emosi untuk lawatan timnya kepada mantan klub yang pertama kalinya itu dia berkarier sebagaimana dalam dunia sepakbola yang begitu professional itu tetap akan membuat Cristiano Ronaldo bermain layaknya seorang pemain yang bisa melakukan hal yang professional, dan begitu juga Cristiano Ronaldo tidak akan merasakan hal bernostalgia lagi selayak lamanya klub yang dia tinggalkan itu begitu lama. Dalam laga matchday ke 5 ini di Liga Champions pada hari Rabu 23 November 2016 dinihari WIB. Hanya butuh satu poin saja membuat Real Madrid akan lolos melaju ke babak 16 besar di babak Grup F ini. Untuk Ronaldo sendiri laga tanding ini bagaikan reuni bagi dirinya karena awal tahun 2002 dirinya berkabung untuk pertama kali dan sebelum di gaet oleh Manchester United.

Keylor Navas yang selayak kiper dari kubu Real Madrid itu menyatakan kepastian bahwa sang rekan setimnya itu tidak akan gampang terpengaruh oleh kenyataan yang harus dia hadapi itu bahkan di kandang Sporting CP, karena Navas menyatakan Ronaldo bakal mampu membawa rasa emosinya yang begitu mendalam itu untuk sebagai kesampingan untuk mantan klubnya itu. Ini juga merupakan laga ke empat untuk Ronaldo menghadapi Sporting CP karena ketika menghadapi MU juga hanya pertama kali saat bersama Real Madrid dimana Ronaldo selalu saja memberikan gol.

“Ini adalah sebuah hal yang indah untuk Ronaldo, akan tetapi saya yakin itu tidak akan mempengaruh emosi dari seorang Ronaldo, karena saya tahu seorang Ronaldo itu adalah pesepakbola yang professional, dan begitu juga ini merupakan sejarah yang mungkin begitu luar biasa bagi Sportis Lisbon” tutup Keylor Navas. (cl)

Komentar