agen bola
Friday, 20 July 2018   |   09:57 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kekayaan City Hanya Untuk Trofi Domestik, Belum Eropa

Manchester City masih belum mampu menggengam trofi Eropa yang apalagi Liga Champions kini mereka harus tersingkirkan pada babak semifinal oleh klub satu Liga yakni Liverpool, dimana mereka harus berakhir dengan kekalahan agregat 5-1, meskipun Manchester City pada musim ini sudah mengeluarkan banyak dana, akan tetapi dana tersebut masih belum sanggup membeli Liga Champions karena City hanya mampu membeli Liga Domestik saja di Premier League yang kini hanya tinggal selangkah lagi mereka sudah akan menjadi juara. City juga terpaksa harus angkat kaki dari Liga Champions meskipun mereka sempat melaju begitu apik di babak fase Grup. Dengan babak fase Grup dimana Manchester City juga mencetak 14 gol dan hanya kebobolan 3 kali saja, City pun akhirnya menjadi juara babak Grup, dan kemudian mereka berlanjut pada babak 16 besar dimana mereka membantai Basel hingga 4-0 di leg pertama, dan kemudian di leg kedua mereka kalah dengan skor 1-2 yang meskipun juga sudah di pastikan lolos.

Total dana untuk City yang di keluarkan pada musim ini sudah mencapai 284 pound atau setara dengan 5,5 triliun rupiah untuk kurs yang di hitung saat ini pada musim 2017 dan 2018. Lantas saja kegagalan mereka di Liga Champions itu adalah sesuatu yang sangat mengecewakan, apalagi juga harus di kalahkan oleh klub Premier League yang sama. City yang juga mengeluarkan dana besar untuk sosok kiper dari Benfica itu sebesar 34,7 juta Pounndsterling, dan jumlah tersebut melewati harga seorang Buffon yang pernah memecahkan sebagai kiper termahal di dunia. Dan begitu juga bagian sektor bek City juga memboyong Kyle Walker dengan bek termahal di dunia hingga mencapai 45 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur.

Akan tetapi jumlah-jumlah besar yang sudah di keluarkan oleh City juga masih menjadi hampa pada musim ini setelah mereka unggul begitu apik di Premier League, namun kemenangan besar di Liga Champions adalah menjadi yang terpenting bagi Manchester City, namun sayangnya masih harus gagal. Jika harus bandingkan uang yang di keluarkan oleh klub Liverpool yang menghentikan mereka di Liga Champions itu cukup jauh berbeda, dan Liverpool hanya mengeluarkan dana sebesar 151 juta poundsterling atau setara dengan 2,9 triliun rupiah. (cl)

Komentar