agen bola
Thursday, 01 October 2020   |   07:32 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kekalahan Spurs Karena Awal Permainan Yang Buruk

Tottenham Hotspur harus terpaksa menyerah atas kekalahan mereka di Premier League pekan ke 14 ini atas tuan rumah Leicester City dengan skor 1-2 ketika Spurs melawat ke Stadium King Power pada hari Rabu 29 November 2017 dinihari WIB. Sang pelatih Spurs yakni Mauricio Pochettino kembali ungkapkan alasannya mengapa mereka harus kalah atas Leicester City, sebagaimana tim-tim Spurs yang sudah melakukan permainan awal yang buruk sehingga mereka harus tertinggal skor terlebih dahulu dengan dua gol yang tercipta di babak pertama. Leicester yang mampu menyelesaikan babak pertama itu dengan baik ketika gol pertama tercipta dari kaki Jamie Vardy di menit ke 13 lalu kemudian di sambut oleh Riyad Mahrez pada akhir babak pertama di menit ke 45. Setelah tertinggal dua gol di babak pertama Spurs yang harus kembali kerja keras di babak kedua itu semakin membaik.

Dimana usai dari hasil turun minum tersebut, permainan Spurs yang sudah kembali ke jalan yang membaik meskipun hanya berhasil menciptakan satu gol saja pada menit ke 79 lewat tundukkan dari Harry Kane tersebut, meskipun Spurs yang terus menerus menggempur pertahanan Leicester City, namun kekalahan tersebut masih belum dapat mereka hindarkan setelah hanya satu gol lewat Harry Kane saja yang tercipta di babak kedua. Lewat kekalahan ini dimana Spurs yang masih belum mampu menang setelah mereka usai mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada tanggal 5 November lalu, setelah kemudian mereka harus di tundukkan Arsenal 0-2 dan di tahan oleh WBA 1-1.

“Ini bukan yang seharusnya terjadi kepada kami, dan kami bermain tidak seperti biasanya. Babak pertama kami harus mengakhiri permainan yang jelek setelah kemudian kami harus sulit kembali berada dalam permainan yang sebenarnya. Kami harus mengakui bahwa penampilan kami yang itu sangat mengecewakan ketika harus melihat itu. Kami bermulai dengan awal yang tidak mengenai cara yang tepat, dan kami seharusnya tidak membiarkan mereka mendapatkan gol itu” tutur Pochettino. (cl)

Komentar