agen bola
Monday, 28 September 2020   |   21:23 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kekalahan MU Karena Kurang Gairah Pemain

Mentalitas Manchester United jatuh ketika harus di hajar oleh tim promosi pada musim ini di Premier League yakni Huddersfield Town yang masih menjadi pertanyaan untuk klub MU mengapa mereka harus bisa kalah dalam laga tersebut, Ander Herrera yang merupakan gelandang dari kubu MU tersebut pun menjawab alasan tersebut lantaran para pemain MU yang tampil kurangnya permainan yang agresif dan juga gairah mereka dampak tidak ada ketika menghadapi tim promosi tersebut. MU harus menyerah atas Huddersfield Town di Stadium The John Smith’s, Sabtu 21 Oktober 2017 malam WIB. Setan Merah harus tertinggal 2 gol terlebih dahulu pada babak awal pertama ketika gawang David De Gea harus di bobol oleh Aaron Mooy dan juga Laurent Depoitre, lalu kemudian di babak kedua MU memperkecil ketinggalan lewat gol dari Marcus Rashford pada menit ke 73, namun usaha mereka masih harus hampa ketika tidak ada gol yang terjadi lagi.

Kedua gol yang terbobol di jaring MU itu berbuah kesalahan dari gol pertama yang terjadi ketika Juan Mata melakukan penguasaan bola di tengah lapangan, dan kemudian gol kedua terjadi karena Victor Lindelof yang melakukan aksi individu yang tidak bisa di selesaikan dengan baik sehingga bola melambung ke arah lawan, kemudian Herrera menilai kekalahn tersebut merupakan sikap dari para pemain MU yang bermain kurang semangat, ketika hal tersebut langsung di konfirmasikan oleh sang pelatih Manchester United.

“Dari menit 30 serta menit 35 itu di babak pertama, kami memang dampak kurang bersemangat dan tidak gigih sehingga permainan lawan lebih agresif ketimbang kami, kami juga tidak bisa menerima permainan seperti itu. Selamat untuk kemenangan mereka kali ini, mereka pantas mendapatkan hasil yang positif ini untuk mereka. Namun kami harus bisa memperbaiki diri dan menganalisis permainan kami dimana kami bisa menjadi sebuah kesalahan yang besar kali ini” tutur Ander Herrera. (cl)

Komentar