agen bola
Sunday, 29 November 2020   |   14:27 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kekalahan Jerman Buat Werner Ungkit Spanyol

Timo Werner, striker dari Timnas Jerman yang ikut berperan dalam laga kekalahan pertama mereka ini atas Meksiko membuatnya mengungkit-ungkit seperti apa yang pernah di lalui oleh Timnas Spanyol pada tahun 2010 lalu yang menjuarai Piala Dunia pada saat itu dan mereka juga harus mengalami kekalahan di awal laga perdana mereka juga pada saat itu seperti yang sudah Timnas Jerman lalui ini. Timnas Jerman yang merupakan juara bertahan 4 tahun lalu sebagai juara bertahan Piala Dunia 2018 itu harus mendapatkan kekalahan dalam laga perdana mereka di Stadium Luzhniki pada hari Minggu 17 Juni malam WIB. Satu gol dari Hirvin Lozano serta juga ketangguhan dari sosok kiper Meksiko yakni Guillermo Ochoa yang membuat Meksiko harus mendapatkan tiga angka mereka dalam laga awal perdana ini di babak Grup F ini. Setelah demikian rumor pun mencuat dan semakin muncul dalam mengatakan ada tanda-tanda yang akan muncul adanya kemampuan bertahan Jerman akan pupus dalam pertarungan Piala Dunia 2018 pada tahun ini.

Apalagi juga skuad arahan dari Joachim Loew ini baru saja memenangkan satu gelar dari laga Friendly jelang pertarungan Piala DUnia 2018 ini di mulai. Meski demikian, Die Mannschaft pastinya akan bangkit dari kekalahan dalam laga perdana mereka dan akan melaju menjadi juara, seperti apa yang pernah di alami oleh Timnas Spanyol pada saat tahun 2010 lalu ketika mereka dalam babak fase Grup hasil menelan kekalahan 0-1 atas Swiss. Meskipun itu hanyalah sebuah contoh, maka bukan berarti itu tidak akan terjadi, dan Timnas Jerman pastinya akan bangkit dari kekalahan tersebut ini untuk pertama kali dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang pertama.

“Kami dari Timnas Jerman yang sebagai juara bertahan akan memenangkan seluruh pertandingan selanjutnya, dan itulah tujuan kami, kami akan belajar dari kekalahan pertama ini. Hal-hal seperti kami ini memang sering bisa terjadi, dan anda harus tahu cara bagaimana bisa bangkit kembali dan mencari solusi yang lebih baik, untuk laga-laga selanjutnya kami harus bisa memenangkan setiap laga tanding dan bangkit kembali” jelas Werner. (cl)

Komentar