agen bola
Wednesday, 28 October 2020   |   10:29 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kekalahan Atas Barca Bikin PSG Protes ke UEFA

Paris Saint Germain merasakan sebuah ketidakadilan ketika bermain di kandang Barcelona dalam pertarungan, kendati yang harus membuat tim raksasa Prancis itu harus tersingkirkan pada babak 16 besar di Liga Champions setelah mereka unggul pada agregat pertama dengan skor 4-0, lalu kemudian mereka harus terbantai di leg kedua dengan hasil skor 6-1 oleh Barca yang sehingga harus membuat PSG terbelalak untuk merasakan kekecewaan yang begitu besar di Camp Nou kemarin itu setelah demikian PSG pun menyalahkan sang wasit lapangan yang bertindak tidak adil terhadap PSG dalam laga tersebut, sedemikian yang kelolosan dari kubu PSG itu sudah begitu telak, namun kemudian PSG hanya harus membutuhkan waktu 8 menit untuk membalikkan keadaan menjadi tiga buah gol yang tercipta pada menit-menit terakhir itu. Lantas PSG pun sudah dinyatakan resmi untuk mengirim sebuah dokumen kepada UEFA dalam bentuk protes ketika kepemimpinan wasit dalam laga menghadapi Barca itu tidaklah adil di babak 16 besar tersebut.

Meski PSG telah berbekal begitu cukup dengan kemenangan leg pertama 4-0, namun mereka harus mendalami kekalahan di Camp Nou itu yang mengakhiri laga dengan cukup dramatis dimana laga yang di pimpin oleh wasit Deniz Aytekin. Dalam keterangan dari jurnalis yang bernama Jason Burt itu dimana kejuaraan Ligue 1 tersebut itu telah mengirimkan dokuman dengan lima halaman yang telah terjadi di Camp Nou, kendati PSG juga menyatakan bahwa ada 8 kejadian yang di sebut merugikan kubu PSG dengan kontroversi yang terjadi dalam laga itu. PSG pun berharap bahwa kejadian tersebut tidak akan terulang kembali dalam laga-laga berikutnya nanti.

Juga ada beberapa petisi online yang menyatakan bahwa pertandingan tersebut antara Barcelona menghadapi PSG itu seharusnya di ulang kembali pada hari Rabu 15 Maret 2017, dan kemudian petisi tersebut pun sudah di dukung oleh 259,155 orang, dan beserta dokumen yang di kirim dalam pertandingan tersebut juga terdiri dari video-video yang ketika pemain mereka seperti Di Maria keika di langgar, juga hadiah yang telah di berikan kepada Neymar ketika Marquinhos harus melanggarnya begitu juga dengan pemain lini depan PSG yang di tarik oleh Pique juga tidak ada pelanggaran. (cl)

Komentar