agen bola
Sunday, 29 November 2020   |   14:31 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Karius Disarankan Jalani Terapi

Loris Karius, kiper Liverpool yang sudah melakukan blunder yang begitu fatal dalam pertarungan Liga Champions itu membuat Liverpool terpaksa harus menekuk lutut atas Real Madrid dengan skor 3-1 di Final yang tepatnya berlangsung di Kyiv pada pekan lalu, kekalahan The Reds itu yang tak jauh dari blundernya sang kiper Loris Karius yang bahkan membuatnya si kiper ini cukup tertekan setelah melewati laga final tersebut, dimana kini Loris Karius di kabarkan cukup tersiksa dalam kesehariannya belakangan ini kendati telah merasa bersalah dalam pertarungan tersebut sehingga harus mengganggu tidur nyenyaknya itu, meskipun kiper Liverpool itu sudah meminta maaf kepada fans tepatnya setelah pertandingan dan mengeluarkan air mata, akan tetapi terus saja dirinya merasa bersalah dan mendapatkan tekanan yang cukup menyusuk batinnya itu. Tak sedikit yang mungkin mengatakan bahwa kesalahan tersebut itu akan terus dia pikirkan sampai akhir kariernya itu nanti.

Kevin Georde yang merupakan mantan seorang striker dari kubu West Ham dan juga Charlton itu menyarankan supaya Karius lebih baik menjalani terapi, kendati George yang juga sudah meluncurkan buku yang berisikan tentang kesehatan mental. George juga menyadari bahwa tekanan tersebut bakal bisa menjadi semakin tinggi nantinya setelah dia akan terus memikirkannya, apalagi juga sebuah tuntutan yang akan membuatnya cukup tertekan itu setelah pertandingan final Liga Champions itu dirinya tak boleh lagi membuat kesalahan sedikitpun.

“Liverpool bakal bisa saja lebih memilih Sigmon Mignolet ataupun menggaet kiper baru untuk Liverpool nantinya, dan itu sangat berpotensi untuk bisa menghapus kariernya Karier di Liverpool dengan cepat, namun masalah tersebut mungkin bisa di selesaikan secara terapi ataupun tekad yang baru dalam dirinya. Memang cukup menyakitkan jika di pikirkan apa yang sedang terjadi pada saat itu, tapi itu akan menjadi lebih baik jika kesehatan dan mental bisa kembali stabil lagi ke dalam lapangan” tutur George. (cl)

Komentar