agen bola
Monday, 28 September 2020   |   22:20 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Karena Diego Costa Telah Berubah

Diego Costa yang jika membahas namanya pastinya orang-orang sudah pada tahu bagaimana sosok Diego Costa ini ketika di lapangan yang merupakan pemain yang memiliki temperamen yang begitu tinggi dan bisa kapan saja meledak sehingga harus membuatnya menjadi rugi diri sendiri dan merugikan tim yang dia perkuat itu, dan para pelatih yang pernah melatihnya itu juga tahu bagaimana sosok Diego Costa sebenarnya. Akan tetapi hal tersebut telah berubah drastis ketika Chelsea yang kerap kedatangan seorang pelatih Antonio Conte yang mampu membuat sifat buruk dari Diego Costa itu menghilang. Memang benar tidak ada yang ragu jika seorang Diego Costa di ragukan lagi di lini depan untuk menjebolkan gawang lawan ketika masih bersama Atletico Madrid dan juga Chelsea, record dari Diego Costa pun dari seluruh 91 laga tanding dimana dia telah berhaisl mencetak 48 gol atau juga disamakan dengan rata-rata satu gol dari per dua setiap laga yang dia ikuti itu, dan Diego Costa mampu menunjukkan itu kembali setelah performa buruk di musim lalu bersama Chelsea, kini dirinya kembali tajam di lapangan dan telah membukukan 10 gol di Premier League.

Hasil positif dari kembalinya performa Diego Costa ini tak jauh dari seorang pelatih Antonio Conte yang berhasil membuat Costa menjadi lebih baik lagi dan tidak ada lagi rasa emosional ketika di lapangan seperti yang sebelum-sebelumnya terjadi, Costa yang memang sering di cap raja kartu kuning di lapangan kerap membuat tim harus rugi, kini catatan bukti yang di hasilkan oleh Whoscored telah mencatatkan Diego Costa pada musim ini yang telah menjalani sampai pada pekan ke 14 ini dimana dia hanya mendapatkan sebuah kartu kuning saja dan itu adalah peningkatan yang begitu drastis, Antonio Conte pun mengakui bahwa dirinya begitu puas dengan striker yang berusia 28 tahun tersebut.

“Saya sangat puas dengan performa dia bisa kembali tajam di lapangan dan itu membuat saya senang dan bisa membantu tim. Dia telah berhasil memberikan rasa respeknya yang begitu besar kepada saya, memiliki gairah dalam setiap laga yang dia ikuti, itu cukup mengagumkan baginya, karena dia adalah pemain inti yang bakal membuat tim menjadi lebih baik beserta rekan-rekan dan pastinya untuk saya” ungkap Antonio Conte. (cl)

Komentar