agen bola
Monday, 15 October 2018   |   20:10 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Kane Abaikan Ejekan ‘Hadiah Gol’ Yang Menyerangnya

Harry Kane harus mendapatkan ejekan ketika dalam laga Premier League yang di saat Manchester City menghadapi Stoke City dalam laga yang berlanjut di pekan ke 33 itu dimana meskipun Tottehan Hotspurs mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1, dan kemudian dua gol yang di buat kontribusi oleh Christian Eriksen itu di klaim oleh Harry Kane adalah salah satunya berasal dari dirinya sehingga striker asal Inggris itu pun harus mendapatkan ejekan dari publik lewat hadiah golnya itu. Kendati demikian setelah dirinya di ejek, Harry Kane pun tak ingin ambil pusing soal tersebut yang malah dirinya mengabaikan respons orang lain dari publik. Banding yang di lakukan oleh Harry Kane lewat gol Premier League itu pun di kabulkan, namun dirinya malah mendapatkan ejekan dari publik. Banding yang sudah di kabulkan itu bisa di katakan dirinya sedang kalah dalam persaingan gol terbanyak di Premier League yang sekarang ini sedang di pegang oleh Mohamed Salah.

Untuk menjadi top skorer pada musim ini, dimana Harry Kane harus bisa mencetak lebih banyak gol lagi karena saat ini top skorer di pegang oleh Mohamed Salah dengan total 30 gol dan sedangkan dirinya yang masih mencetal 26 gol. Harry Kane yang tak mau kalah ketinggalan oleh Mohamed Salah yang begitu mengagumkan pada musim ini dengan mencetak gol terbanyak, dimana kubu Liverpool itu juga sudah berhasil menyingkirkan Manchester City dalam pertempuran Liga Champions yang membuat Mohamed Salah kini sedang diidamkan. Kane yang malah kini sedang di singgung lewat persaingannya dengan striker asal Mesir itu, kendati demikian Kane pun meminta agar publik lebih besar untuk melihat performa Kane ke depannya nanti.

“Orang-orang di luar mulai mengatakan soal goal ini, dan mereka pastinya sangat senang membahas soal ini di sosial media. Jadi saya tidak harus ambil hati untuk soal itu, saya tetap menjalani apa yang seharusnya saya lakukan untuk tim dan menurut saya itu benar. Saya terus akan bekerja keras dan membantu tim sebisa saya mungkin” tutur Harry kane. (cl)

Komentar