agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   15:05 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Juve Diharap Tak Mengecewakan Fans Lagi

Juventus belakangan ini baru saja bermain dalam laga yang buruk di bulan Oktober, sebagaimana sang kiper senior yakni Gianluigi Buffon mencoba untuk menyemangatkan para rekan-rekan setimnya kembali untuk bisa bermain lebih impresif lagi setelah mereka mendapatkan hasil yang buruk di Serie A, Bianconeri di harapakan untuk bisa memperbaiki diri agar tidak lagi membuat para fans dan suporter kecewa untuk laga-laga berikutnya nanti. Juventus yang baru saja gagal memetik poin penuh dalam dua laga terakhir mereka di Serie A. Ketika mereka harus di tahan oleh Atalanta dengan skor imbang 2-2, dan kemudian mereka juga harus menelan kekalahan atas Lazio 1-2 di awal bulan ini pada pekan lalu bahkan bermain di kandang sendiri. Dengan hanya mengumpulkan 19 poin, kini Juve harus tertinggal 5 poin atas Napoli yang sedang berada di puncak klasemen itu dengan begitu kokoh, Napoli yang tampil begitu impresif pada musim ini membuat mereka mendapatkan peluang yang besar untuk menjadi juara Scudetto pada musim ini dan mampu mematahkan rekor dari Juventus yang telah memenangkan 6 kali Scudetto secara beruntun.

Kini dalam laga ketiga mereka di bulan Oktober ini, dimana Juve harus menghadapi Sporting CP tepat pada hari Kamis, 19 Oktober 2017 dinihari WIB. Sebagaimana dalam matchday ketiga ini, Buffon meminta agar para pemain Juve segera melakukan pembenahan diri untuk bisa tampil lebih baik lagi, karena meskipun mereka mengantongi masih belum pasti bakal bisa memenangkan laga tersebut, dan Sporting CP yang juga bukan lawan yang mudah pastinya bagi mereka untuk bisa mendapatkan hasil tiga poin itu, kini totalan Juve hanya berada di peringkat ketiga klasemen Liga Champions Grup D, dan Juve hanya kalah selisih gol atas Sporting CP di posisi kedua dan harus kalah dari Barca yang berada di puncak klasemen.

“Kami harus bisa membenahi diri, karena ini sudah sangat tidak gampang bagi kami untuk bisa memenangkan laga tersebut, sebagaimana kami baru saja melewati dua pekan yang tidak sempurna, dan kami juga tak ingin mengecewakan para fans dan supporter lagi untuk ke depannya” jelas Gianluigi Buffon. (cl)

Komentar