agen bola
Wednesday, 30 September 2020   |   01:30 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Joe Hart Yang Begitu Terpuruk

Joe Hart jika di harus di bilang sudah tak lagi mungkin akan kembali lagi untuk Manchester City yang apalagi kini masih di pegang oleh Pep Guardiola sebagai seorang pelatih di klub tersebut yang pastinya kurang cocok dengan Joe Hart sendiri, kini karier dari Joe Hart yang sudah semakin terpuruk itu dan bisa di katakan itu cukup suram, namun atas peminjaman dari Manchester City kepada klub Torino ini pun pastinya klub tersebut tak bisa mempermanenkan seorang Joe Hart yang tak sanggup membayar gajinya begitu besar di klub Torino, dan begitu pula sampai sekarang ini masih belum juga ada tawaran yang mampir kepadanya, kini usia dari Joe Hart yang sudah mencapai 30 tahun itu dimana kiper asal Inggris itu masih sedang dalam proses menjalani masa peminjaman di klub Torino sampai akhir musim ini, meskipun Torino yang pastinya tak kuat membayar gaji untuk seorang Joe Hart. Dan kemudian Hart juga harus meninggalkan catatan yang buruk bersama Torino dengan blunder yang sering dia lakukan itu, tercatat dimana gawang dari Joe Hart itu sudah kebobolan hingga 59 gol sampai sekarang ini dan masih hanya mencatatkan 5 kali clean sheet saja.

Meskipun kini Torino masih sanggup mencapai peringkat ke sembilan dan tidak begitu buruk-buruk amat, gol yang bersarang di gawang Torino itu adalah gol terbanyak ke empat yang bertotal hingga 61 gol. Hart yang kini masih memiliki sisa kontrak bersama Manchester CIty hingga dua tahun mendatang lagi itu jika meskipun mendapatkan kesempatan kembali ke Manchester City maka dirinya akan mendapatkan bagian dari bangku duduk cadangan. Meskipun Claudio Bravo yang masih kurang bisa di andalkan di klub tersebut.

City yang masih mempunyai sosok Willy Caballero yang sudah akan di perpanjang kontraknya itu, dan kini di kabarkan sang pelatih masih sedang mencari seorang kiper apik baru yang akan tampil bersama Manchester City, Hart sendiri pun mengakui bahwa dirinya ingin sekali kembali bermain untuk Premier League, namun dia juga berharap dirinya akan terus bertahan di klub dan tak harus di pinjamkan lagi ke klub lain. (cl)

Komentar