agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:13 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Jangan Melihat Sisi Buruk Dari Seorang Pogba

Paul Pogba harus di tuntut dengan performanya ketika Manchester United menghadapi West Bromwich Albion yang berujung membuat kekalahan atas timnya sendiri dengan skor akhir 1-0, namun hal tersebut mendapatkan simpati dari sang rekan setimnya sendiri yakni Luke Shaw yang mengatakan bahwa publik tak harus melihat sisi buruk dari seorang Pogba, karena hal tersebut bisa membuatnya terus melaju dengan penampilan-penampilan yang semakin oke untuk ke depannya nanti, Luke Shaw pun ikut bersimpati atas kritikan yang tertuju pada seorang Paul Pogba. Paul Pogba yang memang sudah tampil cukup bagus ketika MU melakukan permainan baik mereka ketika mendatangi kandang Bournemouth di Vitaly Stadium pada hari Kamis 19 April 2018 dinihari WIB. Dengan dua gol yang di ciptakan dari kubu MU itu di cetak oleh Chris Smalling dan juga Romelu Lukaku, namun kedua gol tersebut merupakan kreator dari sosok Pogba.

Meskipun Paul Pogba yang tidak mencetak gol dalam laga tersebut, namun performa dari seorang Pogba pun mendapatkan pujian ketika mengingat publik yang mengatakan kontribusinya yang jelek dari dua laga pekan yang lalu, yang apalagi juga ketika menghadapi Manchester City dimana mereka sudah tertinggal 2-0, namun MU mampu membalikkan keadaan kembali dengan kemenangan dan menghentikan kejuaraan Manchester City dalam laga tersebut untuk sementara. Namun tetap saja kritikan tidak akan terlepas dari Paul Pogba. Karena kesalahan yang tidak bisa dilupakan oleh publik itu ketika MU menghadapi WBA yang berujung dengan kekalahan 1-0. Luke Shaw yang mengatkaan hal ini kepada publik agar bisa di jelaskan secara benar.

“Saya cukup kecewa dengan apa yang sudah di katakan oleh publik yang lantaran mereka hanya melihat sisi buruk dari seorang pemain, karena setiap pesepakbola punya sisi buruk masing-masing, dan saya yakin Paul Pogba akan membuktikan sebagaimana kemampuan yang dia miliki untuk tim MU ini, dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Pogba juga masih muda dan terus belajar soal ini, soal itu mungkin banderol yang dia injaki saat ini memang begitu tinggi dan mungkin mereka ingin menjatuhkan harga diri dia” jelas Luke Shaw. (cl)

Komentar