agen bola
Monday, 23 July 2018   |   15:07 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

James Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Bernabeu

Seperti James Rodriguez sudah semakin dekat dengan ambang pintu keluarnya dirinya dari Santiago Bernabeu, apalagi juga dirinya yang sama sekali tidak masuk dalam daftar skuad yang di bawa oleh Zinedine Zidane ketika menghadapi Celta Vigo tadi malam yang meskipun Real Madrid sukses mencukur Celta Vigo hingga 4-1. James Rodriguez yang sepertinya memang telah berniat untuk hengkang dari Real Madrid yang pastinya sudah tak lagi membuatnya nyaman berada di klub tersebut meskipun performanya yang cukup oke bersama Los Blancos. Disambut lagi oleh ayah tiri dari James Rodriguez ini pun yakni Juan Carlos Restapo yang mengatakan bahwa anak angkatnya ini ingin bahagia bersama klubnya, akan tetapi dia masih tidak menemukan kebahagiaan bersama klub Real Madrid ini. Gelandang yang berkebangsaan asal Kolombia ini pun telah memanaskan isu transfernya ketika kemenangan Real Madrid atas Sevilla yang berakhir dengan kemenangan 4-1 itu dengan kontribusi James Rodriguez yang begitu besar, akan tetapi mau tak mau Zinedine Zidane juga memaksanya untuk keluar dari lapangan dan di gantikan, James juga telah memberikan isyarat kepada Bernabeu bahwa dirinya akan tinggalkan Bernabeu pada musim panas mendatang.

Kepergian tersebut semakin menguat ketika laga Celta Vigo yang sama sekali tidak ada namanya dalam skuad, di gadang-gadang Manchester United akan menjadi klub tujuan utamanya oleh James Rodriguez dan bermain di Premier League pastinya, akan tetapi ada kabar yang mengatakan bahwa James bukanlah prioritas utama dari pelatih Jose Mourinho. Dalam penampilan dari James Rodriguez bersama Real Madrid di musi ini hanya mencapai 32 kali laga saja dari seluruh kompetisi dan dimana 20 kali menjadi starter, dan kemudian kontribusi dari James ini mencapai 11 gol dan juga 13 assist utuk klub, dan pastinya statistik tersebut bukanlah buruk untuk seorang pemain cadangan seperti James.

“Jika saya seorang pelatih Madrid, maka saya tak akan membuatnya menjadi pemain cadangan. karena dia adalah seorang pemain yang hebat, James sangatlah ingin terus bertahan di Real Madrid, namun situasi tersebut tidaklah mendukungnya sehingga harus membuatnya kurang bahagia di sana. Yang paling utama untuk tujuan seorang manusia adalah mendapatkan kebahagiaan dimanapun dia berada” ucap Restrepo. (cl)

Komentar