agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   00:26 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Insigne Sangat Penting Bagi Napoli

Lorenzo Insigne baru saja menghasilkan gol yang sangat indah ke dalam gawang Shakhtar Donetsk ketika Napoli memenangkan laga tersebut di Liga Champions, dimana performa serta kontribusi yang di berikan dari Insigne ini begitu membuat dirinya menjadi sosok yang paling penting bagi tim Partenopei ini. Insigne telah membuat kemenangan Napoli tundukkan Shakhtar Donetsk hingga 3-0 di San Paolo pada hari Rabu 21 November 2017 dinihari WIB. Striker yang berusia 26 tahun tersebut mencetak gol pada menit ke 56, dimana gol tersebut merupakan gol pembuka untuk Napoli. Insigne yang melepaskan tembakan jarak jauh ke dalam gawang Shakhtar Donetsk yang di kawal oleh sang kiper Andriy Pyatov, proses yang begitu keren itu membuatnya menjadi pemain sosok paling penting setelah melihat ada dua pemain yang mengawalnya di bagian sisi kiri dan kanan, dan aksi dari Insigne ini pun menjadi viral di sosial media dengan gol yang indah itu.

Setelah gol dari Insigne pembuka ini dimana Napoli juga terus tampil baik bahkan mereka menambahkan dua gol lagi yang setelah di cetak oleh Piotr Zielinski pada menit ke 81 dan juga Dries Mertens pada menit ke 83. Gol dari Lorenzo Insigne ini pun menjadikan dirinya telah membukukan total 4 gol di pertarungan Liga CHampions pada musim ini, sang pelatih Napoli yakni Maurizio Sarri mengatakan bahwa Insigne telah berubah menjadi sosok pemain yang berkelas di dunia. Napoli dan Shakhtar yang keduanya masih terus berjuang untuk mendapatkan satu tiket masuk ke babak 16 besar Liga Champions setelah Manchester City yang sudah memastikan sebuah tiket bagi mereka. Napoli yang masih tertinggal 3 poin atas Shakhtar Donetsk yang berada di peringkat kedua.

“Beginilah penampilan dari Lorenzo yang sudah berkembang begitu pesat dalam tiga musim terakhir ini, saya kira dia sudah setara dengan pemain sekelas dunia. Dia juga harus mendapatkan rotasi dalam skuad yang membuatnya sangat penting bagi tim. Kami yang mengistirahatkan Lorenzo pada 20 menit terakhir itu, karena saya juga tidak bisa membuatnya menjadi starter sejak awal dan saya tak sanggup melakukannya” tutur Pelatih Napoli itu. (cl)

Komentar