agen bola
Monday, 17 December 2018   |   07:56 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Inilah Sebab Gagalnya Aubameyang ke PSG

Striker dari kubu Borussia Dortmund itu yakni Pierre-Emerick Aubameyang dirinya menyatakan bawah hampir sempat bergabung bersama PSG pada musim panas lalu yang pada akhirnya harus menjadi gagal karena ada satu sebab yang membuatnya batal dari kesepakatan tersebut bersama PSG. Kemungkinan yang sangat besar padahal untuk Aubameyang sendiri yang bakal hengkang dari Borussia Dortmund itu, dia pun ungkapkan alasan kenapa dirinya bisa gagal bergabung bersama klub raksasa asal Prancis itu. Pada musim panas lalu tampaknya PSG memang sangat ingin mendatangkan pemain baru untuk menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic di lini depan yang sudah hengkang ke Manchester United, dan salah satu sosok yang cocok yakni adalah Aubameyang yang menjadi target utama mereka pada musim panas lalu, striker yang berusia 28 tahun tersebut pun tampaknya ingin juga hengkang dari Dortmund.

Namun pada prosesnya tersebut berjalan gagal lantaran tidak ada ujung yang terwujud dari proses tersebut, dan Aubameyang pun terpaksa harus menetap di Borussia Dortmund, lalu kemudian pada akhirnya PSG pun menggaet pemain striker lini depan dari Barcelona yakni Neymar dan juga Kylian Mbappe dari As Monaco. Bagi Aubameyang, kesempatan untuk hengkang ke PSG itu di karenakan oleh pengganti direktur olahraga dari kubu PSG itu yakni menjadi Antero Henrique baru di PSG. Hal tersebut yang membuat PSG tak ingin mendatangkan Aubameyang karena direktur tersebut mungkin tidak begitu menyetujui kedatangan dari sosok Aubameyang.

“Ya, memang betul itu terjadi karena kedatangan direktur olahraga baru, pada awal Juni sebelumnya saya sudah sempat bertemu dengan sang Presiden PSG yakni Nasser Al-Khelafi pada waktu itu sebelum terjadinya pengganti direktur, dan setelah kemudian dirinya datang ke PSG. Maka semuanya langsung berubah total, karena dia tidak ingin merekrut saya untuk bermain disana” tutur Pierre-Emerick Aubameyang. (cl)

Komentar