agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:19 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ini Penjelasan Mourinho Tentang Debut Sanchez

Alexis Sanchez yang langsung di turunkan oleh sang pelatih Jose Mourinho ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League yang ke 25 itu dimana meskipun berakhir dengan kekalahan atas Spurs di Wembley, namun ada sedikit penjelasan dari sang pelatih Setan Merah itu untuk si pemain yang langsung di berikan jatah untuk debut tak lama setelah dirinya langsung di resmikan menjadi pemain MU. Untuk soal itu, Jose Mourinho yang mengatakan bahwa striker asal Chile itu sudah memberika segalanya untuk MU dengan kemampuannya yang ada di lapangan, dan itu bisa langsung di lihat sendiri oleh Jose Mourinho dengan mata kepala sendiri. Sanchez yang pertama kali bermain di Wembley bersama MU itu tepatnya di kandang Spurs pada hari Kamis 1 Februari 2018 dinihari WIB. Akan tetapi performa debutnya bersama MU itu tak membuahkan hasil positif setelah mereka harus menelan kekelahan 0-2 atas tuan rumah Wembley.

Dalam laga tersebut Sanchez yang tampil sebagai gelandang serang di bagian sisi kiri dan juga ikut beroperasi menyokong striker tunggal Romelu Lukaku yang berada di depan itu, dan si pemain berumur 29 tahun itu pun mencatatakan dengan sentuhan bola sebanyak 75 kali, akan tetapi dirinya hanya menyentuh bola 2 kali saja di dalam kotak penalti Spurs dan Sanchez juga sama sekali tidak memberikan tembakan apapun dalam laga itu. Dan untuk Mourinho menilai si pemain itu sudah memberikan semua kontribusi yang di milikinya dengan maksimal, namun dalam situasi seperti itu juga tidak bisa memastikan dirinya untuk memberikan assist ataupun gol untuk pertama kali.

“Saya tahu dia sudah memberikan segalanya dan bermain sekeras mungkin, namun pertandingan ini masih belum untuknya, pada babak kedua saya mencoba untuk memberikan posisi yang dia bisa berada lebih dekat dengan Lukaku, akan tetapi dia merasa harus perlu turun lebih jauh lagi untuk bisa memberikan permainan untuk tim, dia sudah memberikan performa maksimal dan serta usaha yang cukup bagus, ini adalah salah satu feeling yang kuat bagi saya dengan semangat yang hebat” ungkap Jose Mourinho. (cl)

Komentar