agen bola
Monday, 28 September 2020   |   22:30 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Indonesia Dibantai Malaysia 0-3

Tim Nasional Indonesia harus bertekuk lutut atas Tim Nasional Malaysia ketika pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang baru saja berlangsung itu, dimana Timnas Indonesia harus di kalahkan oleh Malaysia dengan telak hingga 0-3 tanpa balas dalam laga perdana mereka di babak Grup H, kendati menghadapi Malaysia yang juga cukup sulit bagi mereka. Garuda Muda harus menelan kekalahan pahit untuk laga perdana mereka dengan hasil akhir 0-3, kendati berlangsung di Stadium Supachalasai tepatnya di kota Bangkok, hari Sabtu 19 Juli 2017. Malaysia sudah langsung merobek gawang Indonesia hanya butuh waktu 4 menit saja, gol pertama di kubu Malaysia yang di cetak oleh Syafiq Ahmad yang berhasil lolos dari jebakan offside itu dan langsung menekan bola ke dalam gawang yang di kawal oleh kiper Satria Tama yang tak mampu terkawal dengan baik. Kendati berlanjut di gol pertama itu terjadi, Indonesia pun masih belum mampu membalas kedudukan menjadi imbang, yang malah terjadi adalah Malaysia kembali menjebol gawang Indonesia di menit ke 19, kali ini giliran Jafri Firdaus.

Gol kedua terjadi itu ketika tendangan bebas yang di eksekusi oleh Danial Amier itu mampu di sambut dengan baik oleh Jafri ketika bola melambung dengan sundulan yang tepat ke arah gawang Satria Tama itu tak mampu mengawal dengan baik, lagi-lagi sang kiper harus keluar dari saran dan posisi terjatuh, keunggulan 2-0 itu membuat Indonesia harus tersentak dalam melanjutkan permainan tersebut.

Malaysia yang harus bermain cukup baik di babak pertama itu mampu melanjutkan ketiga gol mereka sebelum babak turun minum berakhir itu Malaysia kembali membobol lagi gawang Indonesia, dan ini giliran gol dari umpan sepak pojok yang di sundul oleh Nadarajah Thanabalan yang tak terkawal lagi oleh sang kiper Indonesia yang membuat Indonesia harus tertinggal 3-0 di babak pertama, dan di babak kedua Evan Dimas dan kawan-kawan mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan dan tekanan, namun meskipun itu telah di lakukan, tapi hasilnya tetap sama dan tidak lagi gol yang terjadi di babak kedua hingga laga berakhir. (cl)

Komentar