agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:56 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Ibra Hanya Sedang Sial Saja!

Zlatan Ibrahimovic sedang dalam performa yang tidak enak di pandang oleh para fans dan suporter Manchester United sampai sekarang ini setelah puasa dalam beberapa laga yang sudah dia lewati itu sehingga harus membuat The Red Devils cukup anjlok dari poin-poin yang seharusnya bisa mereka dapatkan di Premier League dan kini harus berbalik menjadi cukup buruk, namun ketika dalam puasa gol di Manchester United itu, Zlatan pun di yakini bukanlah penurunan performa yang seharusnya dia tunjukkan, melainkan dirinya hanya sedang dalam performa yang kurang beruntung saja, karena kerap beberapa kali peluang emas yang dia dapatkan di lini depan yang seharusnya berbuah menjadi hasil yang maksimal itu harus dia akhiri dengan hampa karena cukup banyak cobaan-cobaan yang telah di lakukan oleh striker asal Swedia itu ke dalam gawang lawan yang pada akhirnya harus tertahan oleh sang kiper. Dari total 6 partai yang sudah dia lewati itu tanpa gol sekalipun meskipun dirinya di awal laga telah membuat Manchester United cukup yakin kepadanya dengan mencetak empat buah gol hanya dalam 4 laga saja. Karena berhentinya mencetak gol itu membuat pengaruh besar bagi The Red Devils di peringkat mereka yang saat ini sedang begitu membutuhkan poin.

Tim-tim Jose Mourinho yang hanya memetik satu kemenangan saja dalam periode setelah mereka menang 3 laga dengan beruntun di awal musim yang begitu bagus, dan kemudian dua kekalahan dan tiga kali hasil imbang harus membuat mereka menghancurkan poin-poin sempurna tersebut. Berhentinya gol untuk Ibra ini pun menjadi tanggapan bahwa striker yang berumur 35 tahun itu tengah di sorot dengan kesulitan bahwa dirinya cukup susah untuk bisa bersaing ketat di Liga yang harus menuntut fisik ini, ternyata sang rekan Luke Shaw membela komentar tersebut yang mengatakan bahwa Zlatan yang hanya sedang kurang beruntung di lini depan.

“Jika anda menanyakan kepada saya soal penurunan performa Zlatan itu dengan alasan apa, dan saya menjawab itu bukan soal penuruan performa, karena penampilannya cukup baik seperti dengan peluang-peluang yang dia dapatkan berkali-kali di lini depan dan namun hanya saja dia kurang beruntung untuk bisa menjadikan itu sebagai gol, karena tembakan-tembakannya yang begitu keras itu selalu saja terpental” tutup Luke Shaw. (cl)

Komentar