agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:18 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Hingga Kini Paulinho Sosok Tertajam Sebagai Gelandang

Barcelona harus tak merasa menyesal setelah mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada musim panas lalu sebagai gelandang di dalam skuad mereka untuk menggantikan pemain yang sudah melepaskan posisinya itu, dimana Paulinho baru saja di nobatkan sebagai gelandang terbaik La Liga sampai sejauh ini pada jornada yang ke 16, dimana Paulinho baru saja melesakkan dua gol ke dalam gawang Deportivo La Coruna pada dinihari tadi. Dan gelandang yang berkebangsaan asal Brasil tersebut itu pun di sebut merupakan sebagai gelandang yang paling tajam, meskipun pada awalnya kedatangan Paulinho ke dalam skuad Barca masih di ragukan oleh para suporter Barca setelah mengingat reputasinya yang mungkin tidak bagus ketika masih bersama Tottenham Hotspur, akan tetapi Paulinho mampu membuktikan hasil kinerja kerasnya dengan perlahan namun pasti membuat Barca pun harus mengakui keputusan mereka itu tidaklah salah. Dan kini Paulinho bahkan sudah menjelma menjadi sosok yang begitu penting dalam skuad inti Barca bersama rekan-rekan setimnya di sana.

Dan dua gol yang baru saja dia lesakkan ke dalam gawang Deportivo La Coruna itu merupakan yang teranyar hingga saat ini tadi pagi di Camp Nou, setelah dirinya menggenapkan gol dari Luis Suarez dan Barca pun pada akhirnya memenangkan laga tersebut dengan pasti 4-0 tanpa balas dan mengamankan tiga poin mereka yang kini tengah berada kokoh di puncak klasemen dengan aman. Dua gol dari Paulinho itu adalah yang paling spesial hingga saat ini, dan dia pun sudah memberikan enam gol hingga saat ini untuk Barca dan merupakan gelandang yang tertajam sementara ini di La Liga.

Paulinho pun langsung di akui oleh Opta kendati dirinya di sebut sebagai gelandang predator hingga jornada ke 16 ini dalam akun twitter resmi Opta. Paulinho yang sebelumnya juga melepaskan gol ke dalam gawang lawan yang berbeda-beda yakni korbannya adalah Leganes, Athletic Bilbao, Eibar dan juga Getafe yang dimana beberapa klub tersebut sudah merasakan getaran dari hantaman Paulinho ini bersama Barca. (cl)

Komentar