agen bola
Saturday, 26 September 2020   |   22:37 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Harry Kane Sosok Pahlawan Timnas Inggris

Harry Kane kembali lagi memperlihatkan dirinya bahwa dia pantas menjadi sosok kapten di Timnas Inggris dan sekaligus pahlawan kemenangan dari Inggris ketika menghadapi Tunisia kemarin lalu, dimana dalam pertarungan perdana Timnas Inggris menghadapi Tunisia dalam pertarungan Piala Dunia 2018 ini, Timnas Inggris berakhir pulang dengan kemenangan 2-1 dengan mendekap tiga poin yang cukup aman dalam laga yang berlangsung di Volgodrad Arena pada hari Selasa 19 Juni 2018 dinihari WIB. Harry Kane juga dinyatakan merupakan sosok seorang kapten yang di butuhkan oleh Inggris. Dengan dua gol yang di sumbangi ke tim dan memenangkan laga tersebut adalah sebuah hal yang sangat penting bagi dirinya dan untuk Timnas. Satu gol di antaranya tercipta pada saat babak injury time menit-menit terakhir ketika memanfaatkan bola pantulan dari sang kiper dan kemudian di sambut oleh Harry Kane seperti dengan gol pertama yang tercipta itu.

Dan ini juga sekaligus menjadi ajang gol pertama dalam pertarungan Internasional, dan Harry kane pun kini menjadi salah satu striker dengan memiliki catatan terbaik. Dari catatan yang sudah tercatat oleh Opta, dimana Kane sudah melesakkan 15 gol dari 25 laga tanding yang sudah dia lakoni bersama Timnas Inggris. Dan dalam era sepakbola modern ini masih belum ada yang mampu mencatat rekor yang cukup bagus ini, dan pemain yang pernah membuat gol lebih banyak dari Harry Kane adalah sosok Gary Lineker dengan 20 gol. Dan kemudian striker pertama yang pernah terjadi juga di laksanakan oleh Diego Forlan pada tahun 2010 dengan melakukan gol ke dalam gawang kiper yang berbeda.

Penampilan yang cukup mengesankan ini pastinya sangat membuat dia termovitasi dan untuk terus bisa membuktikan diri pada laga-laga selanjutnya nanti, dan dimana pemain ini juga sedang dalam suasana on fire setelah dirinya telah melewatkan musim dengan catatan total 41 gol dari seluruh kompetisi bersama Tottenham Hotspur. (cl)

Komentar