agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:13 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Hanya Juve Yang Berani Datangkan Ronaldo

Setelah memutuskan untuk hengkang dari klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang begitu banyak peminat untuk dirinya di datangkan oleh beberapa klub besar kaya raya, namun dampaknya memang hanya Juventus yang berani mendatangkan si pemain asal Portugal tersebut dari Real Madrid, Juve yang sudah berhasil mendapatkan Ronaldo itu dengan banderol hingga mencapai 100 juta euro, dan Si Nonya Tua pun memberikan kontrak untuk si pemain tersebut hingga 4 tahun ke depan dan di berikan gaji pertahun itu dengan 30 juta euro. Kedatangkan Ronaldo ke Juventus itu memang cukup mengejutkan dunia dan prosesnya memang begitu cepat sehingga transfer yang dampaknya cukup rumit itu ternyata selesainya begitu cepat. Apalagi juga terlihat Juve yang mungkin bukan hanya sebuah klub yang sedang di kait-kaitkan dengan Ronaldo, sama juga dengan Paris Saint Germain yang mungkin meminati dirinya, begitu juga Manchester United dan juga ada beberapa klub dari China.

Kendati demikian, Giovanni Trapattoni yang merupakan mantan pelatih Timnas Italia dan juga Juve itu tidak terkejut dengan transfer ini, karena dia tahu Juve bakal sanggup mendatangkan Cristiano Ronaldo, bukan soal dana yang mereka punya, karena mereka berani dan berambisi untuk soal mendatangkan Ronaldo terutama dengan sosok Presiden dari klub Juventus yakni Andrea Agnelli. Sosok yang mungkin berperan besar untuk mendatangkan Ronaldo adalah Presiden Juventus.

“Juventus adalah sebuah klub yang sangat menarik, saya tahu bagaimana cara proses mereka karena saya pernah memenangkan trofi di sana. Juventus yang merupakan satu-satunya klub yang langsung berani mengambil tindakan tentang Ronaldo karena hasrat dari seorang Presiden di sana yang begitu besar. Ronaldo yang mungkin juga bakal membangkitkan sepakbola Italia dan juga Juventus dalam pertarungan Eropa nanti” jelas Mantan pelatih Juventus itu. (cl)

Komentar