agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   03:32 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Hal Biasa Bagi Mourinho Puncaki Klasemen

Laga perdana Manchester United di Premier League musim ini berhasil tundukkan West Ham United hingga 4-0 tanpa balas dan mereka pun memuncaki klasemen sementara dengan kemenangan tersebut. Permainan yang begitu impresif dari anak asuh Jose Mourinho ini berhasil membuat para fans MU semakin mencintai klub tersebut. Dan kemudian para media mengatakan ini adalah hasil impresif bagi MU dan Jose Mourinho pun menolak untuk memberitakan hal ini menjadi besar-besaran. Setan Merah mampu menghabiskan West Ham United 4-0 di Old Trafford pada hari Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Romelu Lukaku yang di gaet dari Everton itu mampu memberikan kontribusi dua gol dalam laga tersebut dan kemudian di tambahkan oleh Anthony Martial dan juga Paul Pogba. Demikian MU pun menempati klasemen sementara unggul atas rival-rival mereka seperti Tottenham Hotspur, Manchester City, Arsenal yang hanya membedakan selisih gol saja.

 

Dalam laga yang bertajuk pertama kali untuk MU di laga besar Premier League, dengan begitu percaya dirinya MU langsung tampil impresif dengan serangan-serangan mereka, West Ham United yang juga harus kesulitan dalam laga ini meski bukan harus mendapatkan peluang. Dan ini pula mereka bisa di jadikan balas dendam ketika sudah tampil dominan dan harus di imbangi oleh The Hammers 1-1. Lukaku yang mencetak dua gol ini mengikuti striker-striker baru lainnya yang baru saja masuk klub seperti Alvaro Morata (Chelsea), Wayne Rooney (Everton) yang telah mencetak gol untuk klub mereka masing-masing.

 

“Hasil nyata kami sedang berada di puncak klasemen, dan ini masih belum apa-apa. Performa dan juga kepercayaan yang tinggi itu sangatlah penting dalam laga tersebut. Kami sudah kehilangan dua poin penting ketika musim lalu menjalani laga yang serupa dan kami masih mendominasi permainan, dan kami membalasnya hari ini” ungkap Jose Mourinho. (cl)

Komentar