agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:14 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Senang Dengan Para Pemain Muda City

Pep Guardiola tak segan memainkan para pemain muda City ketika menghadapi Leicester City dalam pertarungan Piala Liga Inggris pada hari Rabu 20 Desember 2017 dinihari WIB. Yang berlangsung di King Power Stadium, dan meskipun laga tersebut berakhir hingga sampai babak adu penalti yang juga sekaligus memastikan City lolos ke babak semifinal, hal tersebut membuat Leicester City cukup kewalahan untuk bisa mengalahkan tim arahan dari Pep Guardiola ini, sebagaimana Pep Guardiola yang hanya menurunkan beberapa pemain muda ketika laga tersebut berlangsung yang bahkan membuat sang manager begitu puas dengan hasil akhir itu, Guardiola yang tampaknya menyimpan beberapa pemain inti mereka di King Power itu yang dimana di antara para pemain pelapis yang dampak tampil dan beberapa juga para pemain muda seperti Tosin Adarabioyo, Oleksandr Zinchenko, Phil Foden dan juga Brahim Diaz. Guardiola juga memberikan kesempatan untuk debut para pemain muda mereka yakni Lukas Nmecha dan juga Tom Dele-Bashiru, ini merupakan dampak positifnya Pep Guardiola yang mengetahui bagaimana penampilan dari para pemainnya itu yang sudah dia latih sejak bersama Manchester CIty.

Dan yang lebih memuaskan lagi dimana Guardiola juga memberikan kesempatan kedua pemain tersebut melaksanakan algojo adu penalti dan Nmecha yang sukses melepaskan gawang Leicester City dan untuk Zinchenko yang tak harus lagi menendang lantaran mereka sudah memastikan sebuah tiket lolos ke babak semifinal, lantaran Claudio Bravo yang menjadi pahlawan kemenangan tersebut setelah menahan eksekusi yang di tendang oleh Riyad Mahrez. City yang mengakhiri laga imbang 1-1 hingga babak Injury Time selama 120 menit yang berakhir dengan hasil adu penalti. Penyebab hadiah penalti yang di berikan oleh Leicester CIty itu lantaran Demarai Gray harus di langgar oleh Kyle Walker. Guardiola pun tak mau berkomentar soal tersebut.

“TV tak akan bisa berbohong jika harus di putar ulang, dan apakah itu benar-benar penalti atau tidak kami hanya bisa melihat lewat tayangan ulang. Yang paling penting bagi kami adalah ketika kami mampu bereaksi dengan sempurna dengan situasi tersebut. Ini adalah sebuah pertanda yang bagus bagi kami untuk bisa melaksanakan tugas di masa depan nanti” jelas Pep Guardiola. (cl)

Komentar