agen bola
Tuesday, 29 September 2020   |   04:08 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Salut Dengan Permainan Palace

Pep Guardiola tak harus menutup rasa sanjungnya kepada Crystal Palace ketika mereka melawan timnya Manchester City dalam laga Boxing Day ini yang berujung tanpa gol dalam pekan ke 21 ini, dimana The Citizens yang sudah menuai rentetan kemenangan pada musim ini pun harus terbuai oleh Crystal Palace yang mampu menahan imbang atas tim Pep Guardiola ini, meskipun Pep Guardiola tidak mendapatkan poin sempurna dalam laga ini, namun Guardiola merasa dirinya tidak menyesal dengan hasil akhir ini, karena dia mengakui bahwa Crystal Palace memang tampil cukup gigih dalam laga ini sehingga mereka sulit mendapatkan gol satupun. City yang hanya bermain tanpa gol dalam laga ini ketika menghadapi Crystal Palace malah harus nyarus menekuk kekalahan pertama mereka pada musim ini ketika pada menit-menit terakhir Manchester City yang harus terkena hukuman sebuah penalti, namun eksekusi penalti dari kubu Crystal Palace itu masih sanggup tertahan oleh sang kiper City yakni Ederson Moraes.

Apalagi ini juga menjadi kedua kalinya Manchester City gagal memenangkan dalam laga di Premier League pada tahun 2017 dan 2018 ini. Pertama kalinya City yang hanya bermain imbang atas Everton itu pada tanggal 21 Agustus kemarin, dan seterusnya mereka mengakhiri laga tersebut dengan 18 kali kemenangan beruntun, dan itu cukup merupakan sebuah rekor yang luar biasa dari tim Pep Guardiola ini. Laga yang berlangsung di Selhurst Park ini sebenarnya City sangat unggul dalam permainan bola penguasaan hingga 74 persen banding 26 persen. Akan tetapi sejumlah peluang beberapa kali masih gagal di maksimalkan oleh para pemain City.

“Saya sangat salut dengan permainan Crystal Palace tadi, karena mereka bermain dengan sangat gigih dan mampu mengimbangi permainan kami, di babak pertama meski terlihat saling serang, namun di babak kedua kami sudah lebih baik. Dan kedua tim ini memang pantas mendapatkan poin dan kami akan fokus pada laga selanjutnya” tegas Pep Guardiola. (cl)

Komentar