agen bola
Sunday, 27 September 2020   |   16:32 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola: Premier League Lebih Mudah Dari La Liga

Bagi Pep Guardiola yang kini menjalani jabatan sebagai seorang manager di kubu Manchester City itu menurutnya setiap pertandingan di Premier League yang dia lewati itu pada musim lalu tidak sesulit yang dia pernah dapatkan di La Liga, kenapa demikian? bagi pria yang pernah menjabat sebagai seorang pelatih Barcelona itu di La Liga dan juga pernah mendapatkan sejumlah trofi yang luar biasa itu bersama The Catalans. Namun baginya itu untuk soal perbandingan Premier League dan juga La Liga itu tidak seperti level yang pernah dia dapatkan di La Liga itu sangat sulit sekali bagi dirinya itu. Guardiola yang pernah menjadi manager Barca itu sejak tahun 2008 dan juga 2012 lalu, dimana seluruh 14 trofi totalnya itu sudah termasuk kompetisi dari gelar enam tahun itu, dan kemudian dia berlabuh ke Bundesliga yakni melatih klub Bayern Munchen selama dua musim. Dan juga menorehkan catatan dua gelar Bundesliga dan juga dua gelar DFB-Pokal, namun sayang sekali Pep Guardiola harus gagal dalam musim pertamanya di Premier League bersama Manchester CIty dan tidak memaksimalkan klub yang dia latih itu menjuarai Premier League meskipun berakhir di peringkat ketiga teratas.

 

Bahkan juga pada musim lalu meskipun mereka berada hanya di bawah Chelsea seperingkat saja, namun trofi apapun mereka tidak sabet pada musim lalu yang membuat rekor dari Pep Guardiola ini sudah yang terburuk ketika menjabat sebagai seorang pelatih di klub Premier League itu. Wajar saja hal tersebut membuat Pep Guardiola kini harus di ragukan kapabilitasnya di Premier League bersama City. Dan juga Manchester City yang sudah menghabiskan banyak dana untuk mendapatkan pemain dari Spanyol itu, dan bahkan dia juga mengatakan Premier League bukan sebuah trofi yang gampang dia taklukkan begitu saja dengan pengakuan yang dia bicarakan di media. Tapi pendapat dari Pep Guardiola sendiri yang mengatakan bahwa itu bukan hal yang bisa di seimbangkan karena La Liga merupakan pertarungan tersebut baginya. Dan itu pun bisa di lihat dari pencapaian klub-klub di Liga Inggris pada musim lalu.

 

“Saya akui Premier League itu sangat sulit, namun saya tidak ingin membicarakan hal itu jika harus bertandang ke Santiago Bernabeu, Camp Nou ataupun menghadapi kandang bersama klub Sevilla. Karena dari tujuh tahun terakhir tim-tim Spanyol yang hanya mampu mendominasi trofi di Eropa” jelas Pep Guardiola. (cl)

Komentar