agen bola
Tuesday, 24 November 2020   |   10:01 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Cukup Puas Dengan Performa City

Pertandingan perdana Manchester City pada musim ini ketika menghadapi Borussia Dortmund itu harus berakhir dengan kekalahan, akan tetapi hal tersebut tidak membuat sang manager City yakni Pep Guardiola lengah, karena dia malah memuju performa City yang cukup memuaskan ketika menghadapi Dortmund itu, City harus menelan kekalahan 0-1 atas Dortmund dalam laga pramusim mereka di Amerika Serikat tadi malam. Meskipun The Citizens yang tampil dengan para pemain apa adanya, karena banyak pemain inti masih sedang berlibur setelah usainya turnament terbesar di dunia itu baru saja berlalu. City harus mengakui keunggulan atas Dortmund yang berlangsung di Soldier Field dalam laga International Champions Cup. Pada hari Sabtu 21 Juli 2018 tepatnya di kota Chicago, Amerika Serikat. Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut itu adalah lewat Mario Goetze yang mendapatkan hadiah sebuah penalti dari kubu Dortmund dan melesat ke dalam gawang City.

City yang tampil dengan para pemain lapis dua itu ketika seluruh pemain City yang masih sedang dalam perjalanan berlibur, oleh karena itu City harus memainkan banyak pemain muda, namun untungnya masih ada sosok Leroy Sane dan juga pemain yang baru saja di boyong itu yakni Riyad Mahrez. Khususnya untuk Riyad Mahrez yang merupakan mantan pemain Leicester City itu tampil cukup meyakinkan di lini depan sebagai penyerang sayap. Mahrez juga beberapa kali mendapatkan peluang ketika mendapatkan kesempatan dari situasi bola mati. Secara total Guardiola pun harus puas dengan permainan dari City ini, karena Dortmund juga bukanlah klub yang begitu mudah untuk di kalahkan.

“Kami sudah membuat sebuah pergerakan bagus, saya sangat senang melihat performa para pemain, karena meskipun tidak full team. Tapi saya melihat ada sebuah pergerakan yang bagus dari mereka terutama untuk pemain lini depan. Kami juga menghadapi salah satu klub terbaik di Jerman, jadi kami harus puas dengan kekalahan itu” jelas Pep Guardiola. (cl)

Komentar