agen bola
Wednesday, 19 December 2018   |   21:17 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Griezmann Tak Mengucap Selamat Kepada Varane?

Antoine Griezmann tampaknya masih belum bisa move on dari kekalahan mereka atas Real Madrid pada laga semifinal lalu di Liga Champions, yang sebagaimana terlihat dari sikap yang dia tunjukkan kepada Raphael Varane yang merupakan rekan setimnya itu di Timnas Prancis seharusnya memberikan selamat kepada sang rekan setim sendiri, namun tampaknya Griezmann terlihat begitu cuek dengan apa yang telah di rekam kamera ini membuat banyak publik mencemooh Antoine Griezmann. Saat berkumpul di Timnas Prancis dimana Griezmann terlihat memusuhi sang rekan setimnya itu, Griezmann yang memperkuat klub Atletico Madrid itu harus di singkirkan oleh Varane yang tampil untuk Real Madrid dengan kekalahan agregat 2-4. Kesuksesan Varane yang berhasil menjadi juara Liga Champions itu dalam partai final berhasil mengalahkan Juventus, dan juga sekaligus menjadi tim pertama dengan sejarah mampu back to back di musim 2016 dan juga 2017 yang merupakan sejarah baru di Liga Champions.

Kesuksesan yang tidak biasa itu membuat Varane pun mendapatkan ucapan dari rekan-rekan setimnya itu di Timnas Prancis ketika seluruh para pemain Prancis berkumpul untuk menghadapi Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Seluruh pemain terlihat mengucapkan selamat bahkan juga sang pelatih, namun untuk seorang Griezamnn yang reaksinya berbeda dan tampaknya tidak senang dengan keberhasilan dari Varane ini, sikap yang kurang respek itu terekam di video yang kini telah beredar di mesia sosial, dan video tersebut Griezmann tidak memberikan ucapan apapun kepada Griezmann ketika makan siang bersama di sebuah asmara.

Bukan hanya di meja makan, melainkan di luar juga Griezmann tidak menjabat tangan atau apapun bahkan menegur Varane sekalipun, padahal Laurent Koscielnya serta Hugo Loris yang bahkan memeluk Griezmann. Kini dia pun di anggap menunjukkan sikap kekanak-kanakan, kendati Griezmann yang selalu saja tak mampu mengalahkan Madrid dalam empat musim terakhir ini ketika kedua klub itu bertemu. (cl)

Komentar