agen bola
Friday, 14 December 2018   |   22:13 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Griezmann Kandaskan Puasa Gol, Atletico Taklukkan Eibar

Antoine Griezmann pada akhirnya harus mengakhiri puasa gol yang sudah tiga bulan lamanya dirinya tidak mencatatkan diri di papan skor bersama Atletico Madrid, dan kini dia kembali menggantungkan posisinya sebuah gol di papan skor itu bersama Atletico Madrid ketika menghadapi Eibar dengan kemenangan 0-2 atas sang tuan rumah, Los Colchoneros berhasil mengakhiri kemenangan mereka dengan hasil 0-2 itu yang di cetak oleh Saul Niguez dan juga Antoine Griezmann dan kedua gol tersebut terjadi pada babak kedua di menit ke 52 dan 72. Gol ini juga merupakan gol yang sudah lama tidak di cetak oleh Griezmann sendiri yang dimana terakhir lalu dia mencetak gol pada bulan Oktober lalu ketika menghadapi Valencia. Meski memenangkan laga tersebut dengan skor pantas 2-0, Atletico Madrid harus menjalani laga tersebut dengan bersusah payah menghadapi tuan rumah dengan perjuangan yang begitu berat, tim arahan dari Diego Simeone ini pun telah gagal di babak awal dengan mengambil kesempatan mereka untuk mendapatkan gol di babak pertama.

Dan kemudian mereka berhasil memberikan apa yang seharusnya mereka dapatkan itu kembali dengan mengumpulkan 31 poin dan kini Atletico Madrid berada di posisi ke 4 klasemen La Liga. Ketika laga tersebut bertanding, hampir saja tim tuan rumah Eibar kecolongan di babak pertama lewat sebuah tendangan dari Florian Lejeune yang sempat di putuskan oleh Miguel Angel Moya yang merupakan pertama kali tercipta peluang di babak ini, namun mereka harus kembali gagal dan kemudian tendangan dari Adrian masih bisa di halau oleh Moya juga membuat Eibar harus pupus harapan mereka untuk mendapatkan gol di babak pertama.

Lalu di kesempatan babak kedua inilah membuat anak-anak Diego Simeone itu berhasil kembali menginjak dominasi permainan meski sampai akhir laga mereka tidak menang di penguasaan bola, yang terjadi dalam laga tersebut adalah sebuah kebuntuan masih terjadi oleh tim depan Atletico Madrid sebelum gol pertama itu tercipta oleh Saul Niguez yang berhasil membuat Eibar harus terpukul, lalu di sambut lagi oleh Antoine Griezmann di babak kedua yang di hasilkan assit oleh Kevin Gameiro sampai laga tersebut berakhir 0-2 yang di menangkan oleh tamu. (cl)

Komentar