agen bola
Sunday, 29 November 2020   |   14:22 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Gol Martial Bawa MU Petik Burnley 1-0

Manchester United berhasil mengamankan tiga poin mereka atas laga di pekan ke 24 ini dimana ketika mereka menjalani laga di kandang Burnley tepatnya di Turf Moor pada hari Sabtu 20 Januari 2018. Dimana kemenangan Setah Merah atas Burnley ini hanya di dapatkan lewat gol tunggal dari Anthony Martial yang menjadi pahlawan kemenangan dalam laga tersebut meskipun Manchester United tampil tidak begitu efektif dalam laga tersebut. Dalam laga yang berlangsung di Turf Moor ini dimana laga itu harus di dapatkan kemenangan lewat kesulitan yang bersusah payah dari para pemain arahan Jose Mourinho ini, gol satu-satunya yang tercipta itu terjadi pada babak kedua tepatnya di menit ke 54 setelah sontekan dari Anthony Martial ini ke dalam gawang Burnley. Meskipun sedari awal berjalannya laga tersebut cukup imbang dimana MU telah mencatatkan 12 kali tembakan dan untuk Burnley yang sedikit lebih sedikit dari pada MU setelah di lansir dari situs resmi di Premier League.

Ketika jalannya pertandingan tersebut kedua kubu masih belum sanggup mampu mencetak gol pertama di babak awal meskipun keduanya saling adu serangan, jalan di babak pertama tampaknya cukup dominan setelah keduanya lebih bermain safety. Setan Merah baru bisa mendapatkan celah mereka setelah terjadi di menit ke 54 dimana gol yang di dapatkan umpan dari Romelu Lukaku ini berhasil di jebolkan oleh Anthony Martial lewat pertahanan Burnley yang berhasil dia terobos. Meskipun Burnley hampir menyamakan kedudukan selang tiga menit kemudian tapi sayang sekali tendangan dari Johann Berg harus membentur tiang mistar gawang MU.

Paul Pogba kembali mencoba sebuah peluang pada menit ke 65 namun tendangannya masih belum melenceng ke samping kiri gawang, pada menit ke 72 Jose Mourinho pun mencoba menggantikan pemain ketika ingin memperkuat barisan gelandang setelah Marouane Fellaini di mainkan ke dalam lapangan dan menggantikan Juan Mata, dan pergantian tersebut pun sedikit menguntungkan MU setelah mereka unggul 1-0 dan bermain bertahan hingga akhir laga tetap berakhir dengan skor 1-0. (cl)

Komentar