agen bola
Saturday, 21 July 2018   |   03:25 AM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Gol Bunuh Diri Dari Ramos Sudah Wajar Bagi Zidane

Bek tangguh sekaligus ban kapten dari kubu Real Madrid yakni Sergio Ramos telah melakukan sebuah kesalahan fatal sehingga harus membuat Real Madrid pada akhirnya terputuskan dari 40 laga tak terkalahkan mereka yang padahal masih bisa terus beranjak naik dan menciptakan sejarah yang baru, namun alhasil kesialan pun harus menimpa mereka setelah kekalahan mereka dalam pertandingan di jornada yang ke 18 ini ketika melawat ke kandang Sevilla tepatnya di Stadium Ramon Sanchez Pizjuan tadi malam harus membuat mereka di kalahkan oleh Sevilla. Meski Real Madrid sempat unggul di babak kedua menit ke 63 setelah sebuah hadiah penalti terjadi yang di tendang oleh Cristiano Ronaldo itu tak mampu membuat mereka bertahan hingga akhir pertandingan, karena sebuah kesalahan terjadi yang begitu fatal dari 5 menit terakhir awal mulanya dari sebuah sundulan sang kapten di gawang sendiri itu. Namun kesalahan Sergio Ramos tersebut itu tidak mendapatkan penyalahaan dari sang pelatih Zinedine Zidane, dan malah mendapatkan pembelaan dari pelatih mereka. Karena bagi Zidane untuk seorang Ramos seperti itu hal bisa saja terjadi bagi seorang bek, karena itu merupakan sebuah kesalahan yang bisa saja seorang pemain sepakbola lakukan dalam kariernya.

Dalam laga tersebut Sevilla yang bermain sebagai tuan rumah itu memang begitu membuat Real Madrid harus kesulitan, seperti yang tercatat dalam laga tersebut lewat penguasaan bola pun Sevilla yang lebih menguasai bola hingga 57 persen, dan kemudian juga tembakan ke arah gawang dari 9 percobaan yang dimana 4 mengenai sasaran gawang, lalu kemudian untuk Real Madrid yang lebih sedikit penguasaan bola meski mendapatkan 10 tembakan dan hanya tiga yang tepat ke sasaran. Meski laga awal masih belum terjadi gol daru kedua kubu, namun di babak kedua kiper Sevilla harus melanggar Dani Carvajal di dalam kotak penalti yang membuat Madrid mendapatkan sebuah hadiah penalti.

“Saya tidak menyalahkan dia, karena itu bisa saja terjadi dari seorang pemain sepakbola, saya malah bangga dengan Sergio Ramos yang telah memberikan sebuah kontribusi yang lebih dari itu untuk klub ini, bunuh diri memang bisa saja terjadi untuk siapa saja, Ramos adalah seorang pemain yang hebat. Sevilla telah bermain begitu bagus dan menunjukkan bahwa mereka memang penantang yang cukup gagah di La Liga, kami pun terpaksa harus terluka dari sebuah kesalahan yang memang itu bisa saja terjadi” jelas Zidane. (cl)

Komentar