agen bola
Monday, 23 July 2018   |   14:45 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Giggs: Rashford Dan Martial Bakal Main Bersama

Menurut Ryan Giggs, mantan asisten pelatih Manchester United ini tentang skuad The Red Devils yang saat ini tengah di tangani oleh Jose Mourinho itu sebagaimana dari para pemain MU yang sudah tampil cukup bagus itu membuat Jose Mourinho harus secara bergantian untuk memilih pemain dan menggantikan mereka secara rotasi. Namun hal tersebut untuk pastinya Anthony Martial dan juga Marcus Rashford memiliki posisi yang sama itu di yakini bisa tampil bersama dalam skuad MU pada musim ini, Ryan Giggs mengungkapkan hal tersebut secara terang-terangan ke publik, karena keduanya telah bermain cukup bagus di musim ini sehingga mampu membawa MU berada di peringkat kedua klasemen saat ini dengan hanya kalah produktivitas dari Manchester City yang berada di peringkat pertama dan poin yang sama, dari kedua pemain tersebut dimana sama-sama telah menyumbangkan 5 gol dari seluruh laga, Martial yang sudah memberikan 9 laga tanding untuk MU dan begitu juga dia mencetak assist 6 kali.

Dan sedangkan Rashford telah membuahkan hasil 5 gol dari 11 laga tanding dari seluruh laga, dia juga membuat empat assist untuk klubnya saat ini. Sudah melewati beberapa laga tanding manager Jose Mourinho pun telah memainkan Rashford dan Marthial secara bergantian, ketika terakhir adalah menghadapi Crystal Palace kemarin yang dimana Rashford bermain hingga 72 menit dan kemudian di sambungkan oleh Martial. Rashford memberikan dua assist dalam laga tersebut dan untuk Martial sendiri memberikan satu gol dan satu assist.

“Jika anda melihat dari kedua pemain tersebut, yang dimana adalah gelandang sayap kiri keduanya bisa di mainkan secara barengan, dan itu sangat menarik buat anda jika di ikuti. Saya jelas sekali bisa melihat mereka bermain bersama untuk Marcus yang di mainkan sebagai striker tengah dan kemudian Martial di berikan posisi gelandang kiri ataupun di tengah” tutur Ryan Giggs. (cl)

Komentar