agen bola
Monday, 23 July 2018   |   15:09 PM
INFO :
Selamat Datang di Bolagalaxy.com – Agen Bola Terpercaya
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS yang sedang bertugas!

Gerrard Akan Segera Gantung Sepatu

Steven Gerrard, mantan gelandang apik Liverpool ini yang kini telah bergabung bersama salah satu klub di MLS sejak tahun 2015 kemarin lalu akan segera di kabarkan pensiun dan menendang bola terakhir dalam laga konference di bagian wilayah barat Major League Soccer itu, Steven Gerrard yang di pastikan telah mendekati hari-hari dimana dirinya akan gantung sepatu dalam dunia sepakbola Internasional setelah seiringnya kontrak yang juga akan segera habis pada tahun ini, dan itu pun Gerrard yang kini tengah berusia 36 tahun tersebut pun akan segera berakhir dengan kariernya dan bakal pensiun dalam tahun ini. Setelah Steven Gerrard yang telah gagal membawa La Galaxy dalam final Conference MLS dimana meski dirinya berhasil memberikan sebuah kontribusi gol yang di akhiri dengan drama adu penalti, akan tetapi mereka harus terpaksa kalah dari Colodaro Rapids yang berujung dengan skor menjadi 1-3 lewat drama adu penalti itu. Dan dalam laga tersebut yang beberapa media di Inggris itu telah mengatakan bahwa itu adalah tendangan penalti terakhir bagi Gerrard.

Karena dirinya akan segera mengakhiri laga sebagai pemain Internasional yang dimana kini dia telah menginjak usia yang juga sudah tak lagi muda yakni 36 tahun, dan mantan kapten Liverpool itu akan segera merencanakan sesuatu untuk masa depannya. Yang sekaligus juga kontrak 18 bulan yang dia berkabung bersama MLS itu akan segera habis pada beberapa bulan lagi. Dan spekulasi juga menyatakan bahwa tujuan Gerrard akan berkabung di Liverpool kembali dan bukan sebagai pemain lagi melainkan sebagai seorang pelatih.

“Jika dia memang ingin kembali ke Liverpool, maka dengan senang hati itu adalah sebuah kejutan besar dan kami akan menyambut kedatangan dari Steven Gerrard ini. Dan itu tidak akan terjadi masalah jika belum ada ruang untuk Gerrard dan semuanya bakal berjalan baik-baik saja dengan keyakinan 100 persen” tutur Juergen Klopp. (cl)

Komentar